√3+ Manfaat Susu Beruang Campur Telur Ayam

Manfaat Susu Beruang Campur Telur Ayam

Hallo teman-teman, kali ini saya akan membahas mengenai manfaat susu beruang campur telur ayam. Saat ini banyak masyarakat tengah membahas manfaat susu beruang campur telur untuk kesehatan tubuh namun bukan hanya susu dan telur ramuan ini juga ditambahkan menambah khasiat dari minuman tersebut. Minuman tersebut banyak dikenal  dikenal dengan nama  STMJ yang merupakan kepanjangan dari susu, telur, madu, dan jahe yang cukup populer untuk masyarakat Indonesia.

Apa Manfaat Susu Beruang dicampur dengan Telur?

Apa Manfaat Susu Beruang dicampur dengan Telur?

Beberapa orang mungkin belum mengetahui, apa manfaat susu beruang dicampur dengan telur? Susu ini mengandung vitamin C and E yang berkontribusi terhadap fungsi normal dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Apabila dicampur dengan telur yang kaya akan nutrisi seperti vitamin, kolin, kalsium, vitamin D dan E serta nutrisi lainnya tentu saja menambah manfaat dari keduanya. Namun alangkah lebih baik jika minuman ini dicampur dengan madu, selain menambah rasa agar lebih nikmat, madu juga bisa digunakan sebagai antioksidan.

Berikut ini merupakan beberapa manfaat susu beruang campur telur ayam sebagai berikut.

  • Meningkatkan kekebalan tubuh tubuh

Minuman ini mengandung karbohidrat dapat digunakan membantu meningkatkan performa tubuh karena mampu mempertahankan kadar glukosa dalam darah sehingga tidak mudah lelah.

  • Menjaga Daya Tahan Tubuh

Menurut pembuat susu ini yaitu Nestle menyebutkan manfaat dari susu beruang untuk tubuh adalah menjaga daya tahan tubuh, memelihara metabolisme energi dan pembentukan jaringan tubuh yang baik untuk menjaga kesehatan.

  • Menjaga kesehatan Jantung

Susu beruang dicampur telur jika ditambahkan madu dapat berfungsi untuk memperkuat jantung karena memiliki kandungan glukosa yang berpengaruh nyata bagi otot-otot pada jantung.

Apa Manfaat Minum Susu Campur Telur Ayam?

Apa Manfaat Minum Susu Campur Telur Ayam?

Salah satu minuman alternatif untuk kesehatan adalah susu yang dicampur karena keduanya mengandung tinggi zat gizi seperti mineral, protein kalsium serta berbagai vitamin yang bisa memenuhi asupan gizi. Lantas, manfaat minum susu campur telur ayam? Berikut ini merupakan  beberapa manfaat dari susu dicampur telur, yuk simak.

  • Dapat menurunkan resiko terkena penyakit kanker karena mengandung vitamin A, D, K serta kalsium.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah  terkena penyakit.
  • Dapat digunakan sebagai sumber protein dan mineral.
  • Mengandung kolesterol baik yang bisa juga mengatur kadar kolesterol dalam tubuh.
  • Meningkatkan stamina yang membuat tubuh selalu memiliki energi untuk melakukan aktivitas.

Apa Saja Manfaat dari Susu Beruang?

Apa Saja Manfaat dari Susu Beruang?

Setelah membahas mengenai manfaat susu beruang campur beruang yang dicampur dengan telur. Lantas, apa saja manfaat dari susu beruang? Milk beruang merupakan susu yang dihasilkan dari sapi perah.

Susu  Bear Brand  ini memiliki proses pembuatan yang berbeda dengan susu sapi lainnya yaitu telah  melalui proses sterilisasi yang  lebih baik daripada susu pada umumnya. Milk ini mengandung tinggi protein, vitamin, dan lemak yang sangat baik untuk pertumbuhan tubuh.

Susu beruang ini  mengandung vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, mineral, dan kalori. Dengan banyaknya kandungan nutrisi dalam susu beruang, berikut ini adalah manfaat dari susu beruang sebagai berikut.

  • Meningkatkan kekebalan tubuh

Manfaat susu beruang yang pertama adalah dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh karena mengandung mineral, lemak, dan vitamin. Jika daya tahan tubuh kuat, maka tidak akan mudah sehingga tubuh tidak akan mudah sakit.

  • Menambah energi

Susu ini juga mengandung vitamin B1, B2, B6, B12 yang mempercepat proses pengolahan energi, sehingga dapat membantu kita melakukan aktivitas sehari-hari tetap bugar dan kuat.

  • Menetralkan racun dalam tubuh

Kandungan zat dan proses sterilisasi pada susu tersebut dapat digunakan untuk mengatasi tubuh jika mengalami keracunan atau alergi.

Itulah ulasan mengenai manfaat susu beruang campur telur ayam, semoga bermanfaat serta menambah wawasan untuk pembaca. Terimakasih dan jaga kesehatan teman-teman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.