√5+ Harga Pagar Kayu Minimalis Modern

Harga Pagar Kayu Minimalis Modern

Apakah ada yang sedang melakukan renovasi, atau pembangunan untuk mempercantik hunian. Dan bingung berapa anggaran yang harus dikeluarkan? Baiklah, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai harga pagar kayu minimalis modern.

Harga pagar kayu minimalis modern, pada umumnya memang tergolong cukup tinggi. Jika dibandingkan membangun design lainnya. Material yang digunakan pun cukup tinggi. Tetapi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi tentunya. Karena memang sangat bagus dan tahan lama.

Berapa kisaran harga pagar kayu minimalis modern umumnya sekitar Rp. 1.700.00 hingga Rp. 2.500.000 per meternya. Hal ini cukup sepadan dengan unsur estetik dan sangat indah jika digunakan.

Tapi, harga pagar kayu minimalis modern diatas tidak bisa dijadikan patokan. Karena setiap waktu dapat berubah tentunya.

Pagar kayu Rumah Mewah

Pagar kayu Rumah Mewah

Hampir semua perumahan modern yang ada di Indonesia. Menggunakan pagar kayu rumah mewah, di luar negeri pun banyak yang mengaplikasikannya. Untuk dapat mempercantik hunian mereka.

Design ini sangat solid, dan juga bisa menjadi penghalang dari kemungkinan bahaya pada sekelilingnya. Sekaligus memiliki nilai estetika dan daya tahan yang berkualitas.

Pagar minimalis modern

Pagar minimalis modern

Jika kalian memerlukan beberapa referensi atau contoh model pagar minimalis modern, meliputi :

  • Type simple bercat hitam.

Dengan tipe ini memiliki teralis pagar besi yang simple dan bercat hitam. Warna hitam menjadi pilihan warna yang aman dan netral untuk memberikan kesan elegan. Desain ini juga masuk dalam model 2021 yang pastinya masih cocok untuk awal 2022 saat ini, model yang klasik juga sangat cocok.

  • Type klasik berukuran besar.

Untuk pilihan material ini, kalian bisa memilih pagar simple dengan nuansa alam. Dibandingkan dengan material stainless steel atau bisa disesuaikan dengan desain eksterior rumah kalian. Selain itu, type simple elegan berbentuk corak diagonal. Hal ini, dapat membuat orang di luar rumah tidak bisa melihat ke dalam rumah kita.

  • Type rumah yang menggabungkan besi dan bahan alami.

Desain type simple ini memadukan material alam dan juga besi atau baja. Hasilnya adalah hunian kalian akan terlihat estetik, cantik dan elegan.

  • Type teralis yang Klasik.

Pilihan lain untuk teralis simple elegan adalah dari material alam yang dirancang vertikal dan berbentuk masif atau senada. Untuk mempercantik rumah kalian model ini, dapat menjadi referensi dengan memasukkan unsur material batu alam di dalamnya.

Pagar Kayu Minimalis Warna Putih

Pagar Kayu Minimalis Warna Putih

Untuk model yang satu ini adalah type pagar kayu minimalis warna putih, yang menjadi ikon panutan. Model ini biasanya sering ditemui pada rumah di pedesaan. Tentunya kesan yang asri dan simple tapi terlihat modis. Tapi banyak juga saat ini yang diterapkan di area perkotaan. Ditambah dengan taman rumput hijau memberikan nilai tambah dalam keestetikaan.

Untuk mempertahankan kesan elegan, pilihlah bahan kayu yang tipis, tapi tetap kuat atau kokoh. Tapi, jika kalian ingin menggunakan desain ini, pastikan bahwa lingkungan rumah kalian aman. Karena model ini sedikit pendek sehingga sangat mudah untuk dilewati oleh orang dewasa.

Dengan penambahan batu atau tanaman yang ditinggi memberikan kesan yang lebih harmonis. Juga dapat sebagai sarana tempat berteduh saat terik.

Ataupun kalian dapat menambahkan beberapa rak tanaman hias, seperti bunga yang menambah kesan keharmonisan. Pemilihan rak bunga disini, sebagai penghemat lahan dan juga penyalur hobi dalam berkebun.

Demikian artikel ini, terima kasih waktunya dan sampai jumpa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.