Apa Manfaat Susu Beruang Campur Kuning Telur?

Manfaat Susu Beruang Campur Kuning Telur

Saat ini masyarakat banyak yang membicarakan minuman yang biasa dikenal dengan STMJ yang merupakan singkatan dari susu, telur, madu dan jahe. Beberapa manfaat susu beruang campur kuning telur diantaranya berasal dari Vitamin A yang ditemukan dalamnya dapat membantu menjaga lapisan luar kulit tubuh agar tetap dalam kondisi yang baik. 

Kandungan dari Vitamin C dan E juga berkontribusi pada fungsi normal dan kekebalan tubuh. Tak hanya itu, malt, namun juga Vitamin B1 dan B2 yang berperan dalam mengubah karbohidrat menjadi energi.

Ada juga vitamin B6 dan B12 yang mendukung metabolisme energi dan pembentukan jaringan serta membuat tubuh lebih berenergi. Dalam kehidupan sehari-hari, sering kita jumpai orang yang minumnya, sehingga dapat merasakan manfaat susu beruang campur kuning telur

Kandungan gizi dalam madu yang berperan sebagai antioksidan adalah vitamin C, B3, asam organik, enzim, asam fenolat, flavonoid, vitamin A dan vitamin E. Ada pula karbohidrat, termasuk gula sederhana glukosa dan fruktosa. Manfaat susu beruang campur kuning telur dipercaya dapat membantu menjaga stamina dan meningkatkan performa untuk menyamarkan aroma rasa amisnya.

Biasanya juga dicampur dengan madu murni, yang mengandung nutrisi seperti karbohidrat, protein, asam amino, vitamin dan mineral, antara lain Vitamin B1, B2, B3, B6, C, A, E, dan flavonoid. Sedangkan, telur memiliki kandungan protein yang tinggi dan komposisi yang lengkap untuk kesehatan tubuh. Protein dapat memberikan energi dan membentuk antibodi dalam tubuh.. 

Apa Khasiat Susu Beruang Campur Kuning Telur?

Apa Khasiat Susu Beruang Campur Kuning Telur?

Tentunya minuman yang terbuat dari beberapa campuran bahan ini bukan tanpa alasan untuk dibuat. Keduanya mempunyai kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh. Apa khasiat susu beruang campur kuning telur? Manfaatnya adalah sebagai berikut:

  • Meningkatkan stamina tubuh
    Minuman yang mengandung karbohidrat dapat membantu menjaga kadar gula darah dan menunda kelelahan, sehingga meningkatkan kinerja olahraga. Madu adalah sumber karbohidrat alami yang terurai menjadi glukosa dan digunakan sebagai sumber energi saat berolahraga.
  • Memperkuat jantung
    Cairan manis dari lebah ini juga berguna untuk memperkuat jantung karena mengandung glukosa, yang sebenarnya mempengaruhi otot jantung.
  • Menambah daya tahan tubuh
    Minuman berwarna putih dengan merek beruang ini mempunyai fungsi untuk menjaga daya tahan tubuh, menjaga metabolisme energi, dan membangun jaringan tubuh yang sehat.

Pemirsa, itulah beberapa manfaat susu beruang campur kuning telur yang wajib Anda ketahui. Apakah Anda sering membuat minuman jenis ini juga? Namun, ingatlah untuk tidak mengkonsumsinya secara berlebihan, ya! 

Bolehkah Susu Beruang Dicampur Telur?

Bolehkah Susu Beruang Dicampur Telur?

Jika Anda ingin membuat jenis minuman ini, maka Anda cukup mencampurkan dua bahan dan mengaduknya dengan rata sebelum meminum minuman berkhasiat ini. Namun, bolehkah susu beruang dicampur telur?

Sejauh ini hal tersebut boleh-boleh saja untuk dilakukan, mengingat kandungan dari bahan yang digunakan cukup untuk memenuhi nutrisi dalam tubuh. Hanya saja, selalu perhatikan kebersihan bahan. Bakteri Salmonella yang banyak terdapat pada cangkang telur dapat menginfeksi Anda, jika tak dibersihkan dengan baik.

Apa Manfaat Susu Bear Brand dan Madu?

Apa Manfaat Susu Bear Brand dan Madu?

Apakah diantara Anda yang tidak menyukai madu? Sebagai salah satu pemanis alami, madu banyak disukai karena rasanya yang manis dan dapat berguna untuk menggantikan gula. Apa manfaat susu Bear Brand dan madu?

Minuman ini diketahui dapat meningkatkan konsentrasi karena kandungan dari protein dan karbo dan mencegah terjadinya penuaan dengan cepat karena dapat berguna untuk menangkal radikal bebas. Sekian dan terimakasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.