Berapa Harga Pintu Gerbang Minimalis?

Harga Pintu Gerbang Minimalis

Harga pintu gerbang minimalis, dan desainnya mungkin kalian sudah tidak asing dengan hal tersebut.

Dalam fungsinya adalah  sebagai pelindung rumah yang biasanya terbuat dari besi, kayu dan hollow. Sistem geraknya, di atas rel tetapi ada juga sebagian yang bergerak tanpa menggunakan bilah rel sebagai tunangannya.

Dalam kegunaanya selain untuk pelindung rumah, benda ini juga dapat digunakan sebagai.

  • Hiasan rumah.
  • Sebagai batas antara jalan umum dan rumah
  • Tempat yang lebih private

Dari beberapa fungsi mereka tentunya berkaitan dengan kualitas, dan harga pintu gerbang minimalis menjadi pertimbangan. Semakin kuat dan bagus,akan harga pintu gerbang minimalis juga akan semakin tinggi tentunya. Dalam artikel ini merangkum beberapa harga pintu gerbang minimalis yang terbaru, meliputi :

  • Design kombinasi kayu (GRC) satuannya Rp. 850.000 /m2

Frame ini berkombinasi kayu dengan serat karbon yang tahan akan air, dengan kualitas anti karat.

  • Desain lipat modern satuannya Rp. 650.000 /m2

Pada rame ini berkombinasi full rangka yang kokoh, anti karat dan tahan akan air.

  • Desain full rangka expanded lipat satuannya Rp. 800.000 /m2

Frame ini full rangka expanded yang kokoh dan bercelah tralis kecil, memudahkan untuk mengontrol keadaan luar. Anti karat dan tahan akan air tentunya.

  • Design dorong dengan kisi kisi elegant satuannya Rp. 1.000.000.

Frame ini full rangka kokoh dengan kisi kisi yang menambah kesan mewah. Tentunta anti karat dan tahan air.

Harga Pintu Gerbang per Meter

Harga Pintu Gerbang per Meter

Mungkin sudah jelas, seperti pembahasan di atas. Mengenai harga pintu gerbang per meter. Mengetahui biaya yang dibutuhkan untuk membuat tralis pelindung atau frame dengan tepat, akan mempermudah kalian dalam proses pembangunan kedepannya. Kalian juga akan mendapatkan perkiraan biaya yang bisa dijadikan bahan untuk dijadikan diskusi dengan penyedia jasa tersebut. Umumnya biaya yang dibutuhkan adalah berkisar Rp.350.000 – Rp.800.000 /m2 tergantung dari kualitas bahan yang digunakan serta kerumitan desainnya.

Untuk bisa mendapatkan rincian dan perkiraan biaya dari tralis atau frame yang akan kalian butuhkan, lakukan beberapa langkah berikut ini dengan benar dan hati hati.

  • Menghitung luas yang dibutuhkan.

Pertama, hitung seberapa lebar dari lokasi titik awal yang diinginkan. Dalam contoh kali ini kita anggap, tralis atau frame yang dibuat memiliki lebar sebesar 4 m. Setelah itu perkirakan setinggi apa tralis atau frame tersebut. Contoh bahwa tingginya yang diinginkan adalah 2 m.

  • Survey biaya bahan.

Kalian dapat langsung ke lokasi beberapa bengkel jika ingin membuatnya secara konsep kalian. Jika menggunakan jasa tukang design, kalian bisa berkonsultasi ke beberapa pihak penyedia jasa yang banyak di media sosial.

  • Pemilihan bahan dasar.

Hal ini diperlukan agar bahan yang akan kita gunakan adalah dengan kualitas bagus. Tentunya semakin baik bahan baku maka akan semakin awet dan tahan lama saat pemakaiannya.

  • Rancangan biaya pengeluaran

Dalam rincian biaya yang akan dikeluarkan harus dihitung dengan teliti. Disamping untuk menghitung biaya keseluruhan, adalah sebagai patokan biaya agar tidak dicurangi beberapa pihak penyedia jasa design.

Pintu Gerbang Minimalis Modern

Pintu Gerbang Minimalis Modern

Tentunya saat ini banyak orang yang meninggalkan hunian mereka terlihat mewah. Maka kebanyakan orang, menggunakan pintu gerbang minimalis modern akan membuat hunian kalian terlihat lebih terlihat selaras dan mewah. Banyak referensi yang dapat digunakan sebagai contoh design untuk dapat mempercantik hunian kalian tentunya.

Pintu Pagar Besi Kecil

Pintu Pagar Besi Kecil

Jika hunian kalian tidak terlalu luas. Pintu pagar besi kecil adalah referensi yang baik digunakan. Selain cocok juga dapat memberikan kesan yang simple dan mewah tentunya. Dengan penggunaan kisi kisi pada tralis memberikan kesan yang sederhana tapi tetap elegan. Tentunya setiap frame atau teralis adalah disesuaikan dengan hunian kita, dan jangan salah dalam pemilihannya ya.

Sekian artikel ini, terima kasih waktunya dan sampai jumpa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.