Berapa Harga Tiang Beton Listrik?

Harga Tiang Beton Listrik

Ketika kalian sedang berjalan-jalan di luar rumah, pasti kalian sudah sering kan melihat tonggak besi yang sangat panjang menjulur ke langit? dan kemudian terdapat banyak kabel yang menggantung di atasnya. Itulah salah satu bentuk konkret yang dapat kita lihat dalam kehidupan sehari-hari. Nah, tentu saja barang tersebut sangat kita butuhkan untuk keberlangsungan kehidupan manusia. Lalu, kalian tau gak sih berapa harga tiang beton listrik?

Melihat dari bentuk dan juga strukturnya pasti alat ini mempunyai biaya yang lumayan tinggi ya sobat. Oleh sebab itu, harga tiang beton listrik tersebut juga sebanding dengan penggunaan serta manfaat yang didapatkannya.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini aku akan mengajak kalian untuk membahas serta mengulas perihal persoalan mengenai harga tiang beton listrik. Baca artikel ini sampai habis ya, agar kalian dapat mengetahui lebih banyak mengenai materi ini. Karena pada artikel ini aku akan mengajak kalian untuk membahas materi lain yang masih bersangkutan dengan Harga tiang beton listrik.

Kemudian, kalian tau gak sih apa pengertian dari tonggak yang satu ini? Yuk, kita bahas bersama-sama. Tonggak besi yang mempunyai aliran tegangan ini merupakan salah satu pancang yang terbuat dari besi dan baja.

Memiliki bentuk yang sedikit bulat seperti tabung. Selain itu, pembuatan barang ini juga menggunakan material semen yang nantinya akan ditambahkan besi berbentuk kecil dan sedang sebagai tumpuan atau kerangkanya. Fungsi adanya kerangka tersebut adalah agar menciptakan bangunan yang kokoh dan juga tidak mudah rusak pada saat adanya angin atau guncangan.

Lalu, apa aja sih manfaat dari tonggak besi tegangan ini? Berikut adalah penjelasannya

  1. Manfaat yang pertama ialah tonggak besi ini dapat menyambungkan berbagai kabel. Karena, pada dasarnya manusia sangat membutuhkan energi untuk keberlangsungan hidupnya. Seperti jaringan internet, rumah tangga dan sebagainya. Dengan adanya tonggak besi ini juga memudahkan dalam membuka jaringan baru baik di pedesaan atau pelosok.
  2. Manfaat yang kedua adalah untuk menyangga kabel agar tidak menimbulkan bahaya untuk para pengguna jalan dan juga kendaraan.
  3. Selanjutnya, manfaat yang ketiga yaitu sebagai pengaman yang dimana jika terjadi kerusakan pada trafo atau saluran dalam. Akan meminimalisir kerusakan yang terjadi di peralatan lainnya.

Berapa Harga Tiang Beton?

Berapa Harga Tiang Beton?

Hm, kira-kira berapa harga tiang beton? Untuk mendapatkan kualitas yang baik anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp.2.500.000 dengan jenis tonggak PJU dengan beat 62 kg. Kemudian anda juga bisa mendapatkan tonggak besi dengan jenis PJU Oktagonal Hexagonal dengan biaya Rp. 2.000.000

Bagaimana Bentuk Tiang Listrik?

Bagaimana Bentuk Tiang Listrik?

Nah, pasti kalian sudah tidak asing lagi kan dengan bagaimana bentuk tiang listrik? BIasanya tonggak ini memiliki bentuk yang sangat panjang dan juga bulat.  Kemudian mempunyai sedikit ruang di dalamnya. Namun, untuk tonggak dengan bahan semen biasanya pada bagian bawahnya akan sedikit tajam ke bawah.

Berapa Ukuran Panjang Tiang Listrik?

Berapa Ukuran Panjang Tiang Listrik?

Selanjutnya, berapa ukuran panjang tiang listrik? biasanya tonggak besi dengan tegangan ini mempunyai ukuran yang bervariasi. Terdapat tiga jenis ukuran yaitu 9 meter, 11 meter, dan 13 meter. Untuk tonggak yang disediakan oleh perusahaan Iistrik negara (PLN) menggunakan ukuran 13 meter

Tak terasa, pembahasan kita sudah harus berakhir sampai disini. Sampai berjumpa di pembahasan selanjutnya. Semoga bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.