Berapa Harga Tiang Listrik Beton 13 Meter?

Harga Tiang Listrik Beton 13 Meter

Mungkin beberapa dari kita kita banyak yang belum tahu dan bertanya-tanya berapa harga tiang listrik beton 13 meter dan di mana kita bisa membelinya. Nah, pada artikel ini kita akan membahas tentang produk tiang listrik berbahan beton.

Produk tiang listrik bulat (Spun Pole) adalah produk beton awal PT Hume Sakti Indonesia. Produk ini dapat kita kenal di lapangan dengan bentuk diameter (Taper) yang makin keujung semakin mengecil dengan Harga tiang listrik beton 13 meter pada pasaran harga 8 juta sampai 10 juta pada PT tersebut.

Tiang listrik berbahan beton ini menjadi salah satu tiang yang banyak orang orang minati, banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari tiang listrik berbahan beton tersebut seperti:

1). Tahan lama, karena di padukan antara bahan material kawat besi, pasir serta semen yang terpadukan menjadi satu dengan campuran khusus melalui cetakan yang dengan ukuran dan panjang tertentu. Tiang listrik beton memiliki fungsi sebagai penyalur konduktor bagi beberapa tegangan

2). Mudah dalam hal perawatan serta bebas biaya pembiayaan

3). Pemasangan konduktor saluran yang mudah

4). Penampilan tiang listrik beton lebih menarik dan estetika

Pemasangan beton ini sudah banyak sekali tersebar di perkotaan dan perdesaan dengan berbagai pelanggan perusahaan negeri dan perusahaan swasta.

Berapa Harga Tiang Beton?

Berapa Harga Tiang Beton?

Untuk pertanyaan tentang 

Berapa harga tiang beton? Sebenarnya untuk setiap harga itu berbeda-beda tergantung dengan berapa panjang meter yang dibutuhkan untuk kita membelinya.

1). Harga tiang beton 5 meter dengan harga 1 jutaan 

2). Harga tiang beton 3 meter hanya dengan harga 650 ribu

3). Harga tiang beton 9 meter dengan harga 4-5 jutaan

4). Harga tiang beton 11 meter dengan harga 6-8 juta

5). Harga tiang listrik beton 13 meter dengan harga 8-10 juta

Itulah harga yang mungkin bisa kalian jadikan referensi sebelum membeli atau memasang tiang beton tersebut.Harga bisa saja naik dan turun karena harga diatas merupakan hasil survey pada akhir januari tahun 2022 ini. Kalian juga bisa membeli atau order melalui situs online yang tentunya juga memakan biaya ongkos kirimnya.

Berapa Tinggi Tiang Listrik pada Umumnya?

Berapa Tinggi Tiang Listrik pada Umumnya?

Pada umumnya terdapat beberapa standar ketinggian yang harus dimiliki oleh tiang listrik itu yaitu dengan standar tinggi 9 meter ,11 meter dan 13 meter serta pada kaki beton itu memiliki ukuran 10 n untuk jaringan tingkat rendah (JTR).

Tentunya kini kalian sudah tahu Berapa tinggi tiang listrik pada umumnya?,bukan serta bisa menjelaskan tentang standar yang dimiliki oleh tiang listrik di negara kita ini.

Berapa Jarak Tiang Listrik ke Tiang Listrik?

Berapa Jarak Tiang Listrik ke Tiang Listrik?

Untuk menjawab pertanyaan kalian tentang Berapa jarak tiang listrik ke tiang listrik? Sebenarnya cukup simple yaitu dengan mengetahui berapa tinggi tegangan yang akan disalurkan karena pembagian jarak sangat berpengaruh dan bergantung pada tinggi rendahnya aliran tegangan pada suatu daerah itu sendiri.

Biasanya jarak pemasangan antar tiang listrik satu dengan tiang listrik lainnya yaitu dengan jarak 30 meter sampai 50 meter. Untuk mendirikan tiang listrik kita juga harus mengetahui jenis tanah yang akan kita jadikan tumpuan.

Mungkin itulah artikel tentang tiang listrik berbahan beton, Harga tiang listrik beton 13 meter dan jarak pemasangan tiang listrik pada suatu daerah.

Semoga bermanfaat ya guys

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.