Berapa sih Harga dan Ukuran PagarBRC?

PagarBRC

Pada kesempatan kali ini aku akan membahas tentang pagarBRC dan sekarang juga ada pagar GRC. Awal mulanya, pagar kita gunakan untuk mencegah binatang liar agar tidak masuk di rumah, ketika orang mendirikan rumah di wilayah yang berdekatan dengan hutan. Ketika zaman semakin maju, pagar ini juga masih kita pakai untuk penjaga keamanan.

Selain itu, pagar juga dapat kita gunakan sebagai penanda batas wilayah rumah. Bahan awalnya terbuat dari kayu atau pancang bambu, kemudian berkembang menjadi tembok, besi dan bahkan fiberglass. Inovasi desainnya dari hari ke hari yang semakin menarik, tak melunturkan eksistensi jenis pagar ini di benak para masyarakat.

PagarBRC adalah singkatan dari British Reinforced Concrete. Atau bisa juga kita sebut dengan nama pagar roll top. Jenis ini merupakan pagar wire mesh khusus yang dilas dengan struktur segitiga gulung di bagian atas dan juga bawahnya. Tak pelak pagar ini juga dikenal dengan sebutan roll top fence.

Penggunaannya juga banyak di manfaatkan oleh negara-negara besar seperti Jepang, Singapura, Korea Selatan, dan juga negara yang lainnya di Asia Tenggara. Keunikannya terletak pada lengkung di bagian atas dan juga bawah pagar untuk memastikan kenyamanan. Pagar ini terbuat dari baja ringan atau stainless steel.

Fitur strukturnya memang unik, serta pada beberapa produksi menghasilkan warna guna memberikan tampilan visual yang menarik. Materialnya juga sangat keras sehingga mampu memberikan tingkat keamanan yang lebih baik. Tidak heran jika banyak kita gunakan untuk sekolah, taman bermain anak, kolam renang, lapangan olahraga, bandara, pagar perkantoran, dan juga area perumahan.

Pagar BRC Per Meter

Pagar BRC Per Meter

Kali ini kita akan membahas tentang pagar BRC per meter. Produk ini sebagai salah satu jenis bagi bangunan masa kini yang lebih praktis dan juga cepat dalam pemasangannya yang tentunya memiliki berbagai kelebihan kelebihan. Bagi kalian yang tertarik dengan menggunakannya terdapat banyak jenis serta ukuran yang dapat kalian tentukan guna kepentingan pemagaran untuk lingkungan. Untuk harga per meter dapat dilihat seperti tinggi pagar yang akan dikehendaki adalah 120 cm, dari daftar harga diketahui bahwa harga per lembarnya adalah Rp.340.000. Maka harga per meternya adalah Rp.340.000,-/2,4 = Rp.147.600.

Pagar BRC Ukuran

Pagar BRC Ukuran

Kali ini kita akan membahas tentang Pagar BRC Ukuran. Untuk ukuran standar pagar ini dipasaran saat sangat beragam. Hal ini dapat memberikan keleluasaan bagi masyarakat untuk memilih ukuran sesuai dengan kebutuhan mereka. Seperti yang sudah diketahui, pagar ini ditawarkan dengan berbagai macam ukuran dan juga tipe walaupun memiliki ukuran lebar yang sama yakni 240 cm sesuai standar internasional. Berikut adalah daftar ukuran pagarBRC di pasaran:

  1. Tinggi 90 cm, lebar 240 cm, dan diameter 5 mm
  2. Tinggi 90 cm, lebar 240 cm, dan diameter 6 mm
  3. Tinggi 90 cm, lebar 240 cm, dan diameter 7 mm
  4. Tinggi 90 cm, lebar 240 cm, dan diameter 8 mm
  5. Tinggi 150 cm, lebar 240 cm, dan diameter 6 mm
  6. Tinggi 150 cm, lebar 240 cm, dan diameter 7 mm
  7. Tinggi 150 cm, lebar 240 cm, dan diameter 8 mm
  8. Tinggi 175 cm, lebar 240 cm, dan diameter 6 mm
  9. Tinggi 175 cm, lebar 240 cm, dan diameter 7 mm
  10. Tinggi 175 cm, lebar 240 cm, dan diameter 8 mm

Pagar BRC Minimalis

Pagar BRC Minimalis

Kali ini kita akan membahas tentang pagar BRC minimalis. Agar bisa disebut sebagai pagar minimalis dan praktis yang siap dipasang, dan juga harus terbuat dari besi beton yang diameternya berkisar antara 5 mm sampai 8 mm. Berikut ini contoh beberapa pagarBRC yang minimalis:

  1. Desain pagar minimalis anyaman
  2. Desain pagar minimalis tanpa gulungan atas
  3. Desain pagar minimalis setengah tertutup
  4. Desain pagar minimalis berkawat
  5. Desain pagar minimalis bertiang

Sekian artikel dari saya, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman teman sekalian, terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.