Berapa sih Harga Pasir Bali?

harga pasir bali

Pada umumnya semua orang pasti sudah tahu apa itu pasir bali dan kegunaannya untuk apa. Akan tetapi pada artikel kali ini saya akan membahas tentang harga pasir bali tersebut.

Nah,sebelum memasuki tentang pembahasan tersebut tahukah kalian arti dari pasir secara ilmiah. Tentunya banyak diantara kita yang tidak mengetauhinya.

Pasir adalah sebuah material butiran yang memiliki ukuran lebih halus dari keriking serta mengandung mineral dan partikel-partikel batuan.

Untuk harga pasir bali sendiri sangat bermacam-macam tergantung berat pasir yang akan dijual. Kebanyakan penjual menjual pasir bali dengan satuan kg. Biaya yang harus kita keluarkan untuk membawa pulang 1 kg pasir tersebut yaitu cukup dengan merogoh uang dikantong sebesar 8 ribu saja untuk per kg nya. Dengan harga pasir bali yang sangat murah dan ramah didompet ini kita sudah bisa merasakan banyak sekali manfaat yang ada didalamnya.

Kalian bisa membeli pasir asal pulau dewata tersebut di toko aquascape terdekat kalian atau kalian juga bisa memesan dan membelinya lewat online shop yang pastinya harga pasir bali akan sedikit lebih mahal karena terdapat biaya ongkos kirimnya terkecuali kalian memiliki diskon dan bebas biaya ongkir hehehehe.

Apakah Bisa Beli Pasir Karungan?

Apakah Bisa Beli Pasir Karungan?

Untuk kita yang masih bertanya-tanya Apakah bisa beli pasir karungan? Tentu saja jawabanya boleh. Tak hanya dijual dengan satuan kilo gram pasir putih tersebut juga dijual secara karungan dan tentunya dengan biaya yang sedikit lebih murah yaitu sekitar 85 ribu untuk karung yang beratnya mencapai 11 kg. Pasir yang dijual jika harga 1 kg = 8 ribu berat karung mencapai 11 kg maka jika dalam satuan kg kita terkena beban yang harus dibayar sekitar 11 × 8 = 88. Jadi kita akan membayar dengan harga sebesar 88 ribu untuk 11 kg nya. Akan tetapi jika kita membelinya dengan harga per karungan akan mendapatkan potongan harga sekitar 3 ribu dan kita menjadi sedikit lebih hemat untuk biaya pengeluarannya.

Apakah Pasir Bali Bagus untuk Aquascape?

Apakah Pasir Bali Bagus untuk Aquascape?

Pasir bali adalah pilihan yang tepat jika kita ingin menjadikannya aquascape jadi jika ada pertanyaan seperti Apakah pasir bali bagus untuk aquascape? Jawabannya sangat baik bahkan dianjurkan. Jika kalian ingin mendekorasi suasana aquascape kalian dengan konsep cerah dan terang pasir putih ini adalah solusi utamanya.Untuk kekurangan yang ada di pasir bali tersebut adalah akan menimbulkan banyak nitrat yang dikarenakan penumpukan pasir tersebut untuk mengatasi hal itu sebaiknya kita menutupi bagian atas dengan pasir halus.

Pasir Apa Saja untuk Aquascape?

Pasir Apa Saja untuk Aquascape?

Banyak sekali jenis-jenis pasir yang cocok untuk aquascape kita. Kalian hanya perlu menentukan langkah awal yaitu memilih tema yang akan kalian terapkan pada aquascape kalian. Berikut ini Pasir apa saja untuk aquascape?

1). Pasir Bali, pasir berwarna putih yang berasal dari pulau dewata. Kini kabarnya pasir ini sudah dilarang untuk dijual belikan lagi.

2). Pasir Silika, pasir ini sangat padat dan kuat jadi jika kalian menginginkan untuk tempat menancap tumbuhan ini adalah pilihan yang sangat baik.

3). Pasir Yamaya, butiran pasir yang berwarna kuning ini memiliki kesan mewah pada aquascape kalian.

4). Pasir Tia sand, tiasand memiliki jenis pasir yang bulat dan paduan warna coklat,kuning dan hitam.

5). Pasir Kandila, pasir ini cocok untuk ikan tawar dan laut kelebihan pasir ini tidak mudah luntur.

6). Pasir Malang merah, pasir ini berasal dari letusan gunung berapi yang ada di malang jawa timur pasir tersebut cocok untuk tanaman yang ada di aquascape.

Itah artikel tentang berbagai macam pasir yang cocok untuk aquascape

Semoga bermanfaat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.