Berapa sih Harga Pasir Kucing 25 Liter?

Harga Pasir Kucing 25 Liter

Hai semua, untuk kalian yang sedang mencari harga pasir kucing 25 liter untuk kucing dirumah kalian. Namun, ada kalanya memilih pasir kucing membuat para kucing di rumah dirundung dilema. Pastinya, memilih pasir kucing pastinya membutuhkan perhatian khusus. Kalian perlu menemukan pasir kucing yang tak hanya nyaman dipakai oleh kucing, tetapi juga mudah kalian dibersihkan dan wangi.

Harga pasir kucing 25 liter dan jenis pasir kucing atau cat litter sangatlah beragam. Namun tidak itu saja, merk pasir kucing juga mempunyai cukup banyak varian, seperti Artha Cat, Catsan, Cature, dan lain sebagainya. Bagaimana cara memilih cat litter yang sesuai dengan kebutuhan kucing? 

Cara memilih pasir untuk kucing maupun namanya hanya pasir kucing, tetapi tidak semua pasir kucing berbahan dasar pasir. Lalu, jenis pasir kucing bagaimana yang nyaman digunakan oleh si kucing dan mudah dibersihkan oleh pemilik? Kalian dapat berpedoman pada poin penting ini untuk memilih pasir kucing yang mempunyai kualitas baik.

Berikut adalah Harga pasir kucing 25 liter:

  • Qingdao Da An Industry  | KittySand Cat Litter
    Mulai dari Rp 79.900
  • Yi Hu | Aristo-Cats Natural Pine Cat Litter
    Mulai dari Rp 180.000
  • JRS | Pet’s Dream Universal Hygienic Litter
    Mulai dari Rp 220.000
  • Cature | Natural Wood Clumping Cat Litter Smart Pellets
    Mulai dari Rp 148.000
  • Catsan | Light Cat Litter
    Mulai dari Rp 38.350

Pasir Kucing yang Bagus Merk Apa?

Pasir Kucing yang Bagus Merk Apa?

Setelah mengetahui beberapa harga nya, namun Pasir kucing yang bagus merk apa?

Berikut adalah rekomendasi merk pasir kucing :

  • Kit Cat | Soya Clump
    Kitcat Soya Clump memakai sisa produksi susu kedelai yang tidak terpakai. Pasir kucing ini ramah lingkungan dan dipercaya bisa menyerap cairan tiga kali lebih banyak dibandingkan pasir biasa.
    Lebih menariknya, produk tersebut juga aman jika tertelan karena terbuat dari bahan kedelai food grade. Untuk kalian yang sangat memperhatikan kesehatan kucing, produk ini merupakan opsi yang tepat. Karena itu, produk ini tersedia dalam aroma-aroma yang cukup unik seperti baby powder, green tea, confetti, juga charcoal. Mulai dari Rp 70.000.
  • Arthacat | Arthacat Tofu Clumping Cat Litter
    Organik dan dapat langsung dibuang di toilet. Produk pasir kucing dari Arthacat ini berbahan dari ampas kedelai organik. setiap butirnya berukuran 3 mm, ringan, dan mudah dikeruk karena memiliki daya gumpal tinggi. Produk ini cocok untuk Kalian pemilik kucing yang tinggal di apartemen karena bisa langsung dibuang di toilet (flushable). Produk ini juga aman digunakan oleh anak kucing dan tersedia dalam enam pilihan aroma. Mulai dari Rp 77.000,00
  • TOP  | Cat Litter
    Menggumpal dalam sekejap, praktis dan mudah untuk dibersihkan. TOP Cat Litter berbahan dari bentonit dan akan menggumpal begitu terkena cairan. Kalian pun tak perlu menunggu lama agar busa membersihkan litter box dengan mudah. Kalian tinggal membuang bagian yang terkena kencing ataupun kotoran kucing dan memakai bagian pasir yang masih kering, lebih hemat! Produk ini merupakan jawaban bagi kalian untuk menghemat dana sekaligus waktu. Mulai dari Rp 31.000.

Apa itu Tofu Cat Litter?

Apa itu Tofu Cat Litter?

Setelah membahas pasir yang bagus untuk kucing, Tetapi apa kalian tahu apa itu tofu Cat Litter?  Eco Clean Tofu Cat Litter merupakan brand yang berasal dari Jepang yang terbuat dari bahan dasar okara atau ampas kedelai. Produk ini dipercaya mempunyai daya serap yang cukup baik. Rumah yang bebas bau pesing karena kencing kucing bakal membuat kalian betah dan nyaman bermain dengan sang kucing.

Berapa Hari Sekali Ganti Pasir Kucing?

Berapa Hari Sekali Ganti Pasir Kucing?

Untuk kalian yang awam akan hal memelihara kucing kalian pasti bingung berapa hari sekali ganti pasir kucing? Untuk mengganti untuk kucing hanya dua kali seminggu. Meskipun kalian sudah membersihkan litter box setiap kali setelah kucing menggunakannya, terkadang pemilik kucing kurang teliti dan membuatnya menjadi bau. Cara penanganannya, buang pasir kucing secara teratur lalu cuci kotaknya menggunakan sabun dan air hangat.

Jadi itulah harga pasir kucing 25 liter yang bisa kalian gunakan untuk kucing dirumah kalian. Sekian sampai jumpa!

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.