Berapa ya Ukuran Spandek Pasir per Lembar?

Ukuran Spandek Pasir per Lembar

 

Kalian pasti sudah sering melihat kan? Bentuk atap rumah kalian masing-masing? Atau saat kalian berada di sekolah, mall, gedung tua, dan sebagainya. Pernahkan kalian memperhatikan pucuk bangunan tersebut? Hm, sudah pasti sebagian dari kalian mengetahuinya. Biasanya kalian menyebut pucuk tersebut dengan sebutan genteng atau seng? Hehe. Tapi ternyata, pucuk rumah atau yang sering kita kenal dengan sebutan genteng tersebut memiliki banyak jenis loh. Salah satunya adalah Spandek Pasir. Pada kesempatan kali ini aku akan mengajak kalian untuk membahas mengenai ukuran spandek pasir per lembar.

Namun sebelum itu kalian tau gak sih apa pengertiannya? Yuk kita bahas bersama. Spandek pasir adalah jenis atap, yang dimana mempunyai banyak sekali kelebihan. Tak heran banyak orang yang sekarang lebih memilih produk ini untuk dijadikan bahan material hunian mereka. Biasanya mereka membeli ukuran spandek pasir per lembar tersebut di toko bangunan, dan sebagainya.

Oleh sebab itu, aku akan mengajak kalian untuk membahas mengenai persoalan tersebut. Agar kalian tidak salah dalam memilih alat dan bahan yang cocok untuk hunian anda. Tak hanya itu, di dalam artikel ini juga akan membahas persoalan lain yang menyangkut dengan materi ini. Untuk itu simak penjelasan ini sampai habis ya.

Keunggulan yang dimiliki:

1. Memiliki keunggulan yaitu dapat mengendap suara pada hujan.

Mungkin beberapa dari hunian kalian sering kali menimbulkan suara pada saat turun hujan. Sehingga, membuat seisi rumah harus mendengar suara hujan yang cukup gaduh. Tentu saja akan mengganggu pendengaran kalian. Nah, jika kalian menggunakan barang yang satu ini, akan membantu untuk meredamkan suara hujan di rumah anda.

2. Mempunyai tarif yang lebih terjangkau. ‘

Biasanya untuk orang-orang yang sedang membangun rumah sudah memiliki batas maksimal dan minimal biaya untuk mengeluarkannya. Oleh sebab itu, rata-rata mereka memilih barang yang mempunyai harga kaki lima dengan kualitas bintang lima. Barang ini sangat cocok menjadi pilihan.  Tetapi karena itulah yang membuat masyarakat memilih barang ini dan mengakibatkan stok barang gampang menipis.

3. Terhindar dari hama rayap dan pemasangan yang sangat mudah.

Seperti yang kita ketahui jika barang tersebut terbuat dari alumunium, sehingga membuat rayap tidak dapat hidup di sana. Selain itu, proses penyusunan yang gampang dan tidak memakan waktu yang lama.

Wah, ternyata cukup banyak ya sobat kelebihan dari produk ini? Yuk masukkan ke dalam daftar list anda untuk membangun hunian impian.

Berapa Ukuran Spandek per Lembar?

Berapa Ukuran Spandek per Lembar?

Barang ini sangat mudah ditemukan. Namun kalian tau gak sih berapa ukuran spandek per lembar? Biasanya ukuran spandek pasir per lembar itu tersedia dalam ukuran meter. Kalian bisa membelinya dengan berbagai ukuran. Untuk 1 meter barang tersebut mempunyai lebar 1 M, Panjang 3 M, dan tebal sekitar 0.3 MM

Berapa Harga Spandek Pasir perlembar?

Berapa Harga Spandek Pasir perlembar?

Lalu, berapa harga spandek pasir perlembar?  cukup dengan tarif berkisar Rp.80.000 saja kalian sudah bisa mendapatkan atap tersebut dengan lebar 1 meter dan u ukuran spandek pasir per lembar 0.30 mm. Harga tersebut juga bisa saja naik ya sobat! Tergantung dengan ukuran yang kalian pilih. Semakin besar ukurannya (+0.05 mm) maka akan bertambah juga biayanya. BIsanya kenaikan tarif sebesar Rp.10.000 /lbr.

Harga Atap Spandek per Meter Berapa?

Harga Atap Spandek per Meter Berapa?

Jika kalian langsung membelinya dalam ukuran meter pun juga bisa loh sobat! Lalu, pasti kalian bertanya-tanya harga atap spandek per meter berapa? Untuk ukuran 0.30 memiliki tarif sebesar Rp.50.000 per meter. Sama seperti sebelumnya, harga tersebut juga akan mengalami kenaikan sebesar Rp.10.000 jika ukuran yang diinginkan juga bertambah (bertambah 0.05 mm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.