Berikut Tempat Jual Beras Merah Organik Terdekat

jual beras merah organik terdekat

Untuk kalian yang mencari jual beras merah organik terdekat di Surabaya, Jawa Timur, khususnya pada kecamatan Mulyorejo dan juga sekitarnya. Menjual beras merah organik, beras untuk diet organik, beras hitam coklat, beras diabetes, serta beras kesehatan jantung organik.

Belanja beras organik khusus yang aman dan baik untuk MPASI anak kemasan praktis dan murah 300 gram di toko beras organik di Surabaya. Terus mendukung petani lokal terpilih dan membawa hasil bumi yang baik bagi para petani mitra kita ke berbagai restoran, hotel, catering dan warung makan, supermarket, swalayan, marketplace sampai ke meja makan konsumen di Indonesia.

Sebagai salah satu perusahaan pertanian yang terus berkembang, kami memiliki misi untuk memberikan dampak sosial yang cukup besar bagi para petani mitra, mengembangkan kesehatan masyarakat, serta menjaga keseimbangan bumi milik kita.

Berikut adalah tempat jual beras merah organik terdekat:

  1. Healthy Corner Sby

Instagram: @healthycornersby. Ruko Parkway No 68, Jl. Kalisari Permai X No.68, Kalisari, Kec. Mulyorejo, Surabaya, JaTim 60112. +62 812-1761-6154.

  1. Pawon Organik / GriyagaleryID

Follow IG : @pawon_organiksurabaya. Jl. Bhaskara VI No.38, Kalisari, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60112. +62 857-4557-2225.

  1. Winner HEalthy Store

Follow IG : @winner_healthy_store. Online Store yang berbasis di Surabaya Jawa Timur. Info & pemesanan dapat melalui WA +62 812-8819-7878.

Apa itu Beras Merah Organik?

Apa itu Beras Merah Organik?

Setelah kita membahas tentang jual beras merah organik terdekat. Kali ini kita akan membahas tentang apa itu beras merah organik? Beras merah organik adalah salah satu jenis beras yang dinilai sehat. Beras merah ini diketahui memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga mampu memberikan rasa kenyang lebih lama dibandingkan beras putih yang umumnya dikonsumsi. Tidak heran, jika banyak orang yang melakukan program diet penurunan berat badan beralih dari beras putih ke beras merah untuk konsumsi dalam kehidupan sehari-hari.

Selain kandungan serat, beras merah organik juga mengandung berbagai macam nutrisi lain yang tidak kalah penting. Mulai dari vitamin B1, B2, B3, B6, vitamin, E, vitamin K, folat, mangan, besi, seng, selenium, magnesium, fosfor, kalium, dan juga kalsium. Tidak hanya itu, beras merah organik juga adalah sumber protein dan asam lemak yang baik untuk tubuh.

Apa Beda Beras Merah Organik dan non Organik?

Apa Beda Beras Merah Organik dan non Organik?

Kali ini kita akan membahas tentang apa beda beras merah organik dan non organik?

Tentunya kita sudah tahu bukan, tanaman membutuhkan pupuk untuk mendukung pertumbuhannya. Begitu juga dengan padi, faktanya penggunaan pupuk juga dapat membedakan kedua jenis beras ini. Dan untuk beras organik, pupuk yang dipakai merupakan pupuk alami, seperti pupuk kandang dan juga pupuk organik. Sedangkan pada beras yang non-organik memakai pupuk kimia, seperti pestisida.

Mempunyai kandungan yang lebih sehat, harga beras organik pun juga lebih mahal daripada beras non organik. Namun dapat dikatakan proses pengolahan dan perawatan beras organik tidaklah mudah. Prosesnya jauh lebih rumit dibandingkan dengan budidaya beras non organik.

Apa Bedanya Beras Merah dan Beras Putih?

Apa Bedanya Beras Merah dan Beras Putih?

Banyak juga yang bertanya tentang apa bedanya beras merah dan beras putih? Beras merah ini lebih tinggi serat daripada beras putih, sehingga cocok untuk pilihan yang lebih baik untuk diet yang tinggi serat. Sebagai perbandingan, 100 gram nasi merah memiliki kandungan 1,6 gram serat, sedangkan dalam 100 gram nasi putih hanya memiliki kandungan 0,4 gram serat.

Jadi itu lah yang bisa saya jelaskan mengenai jual beras merah organik terdekat di surabaya. Sekian dan sampai jumpa!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.