Harga 1 Sak Pasir, Penasaran kan, Simak yuk!

Harga 1 Sak Pasir

Berapa sih harga 1 sak pasir itu? Dan apa kegunaan dari pasir? Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang material bangunan yang bernama pasir.

Selain semen dan batu pasir juga salah satu dari material bangunan. Bahan tersebut memiliki fungsi yaitu untuk merekatkan adonan semen serta bahan baku utama untuk membuat batu bata,paving dan batako. Dalam toko material pasir biasanya dijual per sak atau per karung serta bisa pesan juga per muatan truk dari yang kecil hingga terbesar pula.

Pasir adalah bangunan material yang sangat penting dan memiliki peranan khusus dalam pembangunan. Untuk harga pasir sendiri itu berbeda-beda tergantung jenisnya. Berikut ini adalah harga 1 sak pasir yang harus kita keluarkan saat membelinya berdasarkan jenis pasir tersebut:

1). Pasir muntilan biaya yang harus dikeluarkan per sak yaitu 50 ribu. Untuk 1 sak biasanya berisi 10 kg.

2). Pasir malang biaya yang harus kita keluarkan yaitu 20 ribu. Untuk 1 sak biasanya berisi 7 kg.

3). Pasir urug dengan harga yang cukup murah dan kita bisa mendapatkan 1 sak yang setara dengan 25 kg. Untuk harganya pun cuma 20 ribuan saja.

4). Pasir silika harga 1 sak pasir tersebut tergolong mahal karena 1 sak terkena biaya sebesar 75 ribu. Untuk 1 sak berisikan 20 kg saja.

5). Pasir cilegon putih bahan material tersebut mempunyai harga yang standar yaitu 1 sak seharga 30 ribu. Untuk 1 sak berisikan 20 kg pasir.

Mungkin itulah harga 1 sak pasir yang ada di daerah semarang. Harga tersebut adalah harga terbaru yang kita survey pada awal bulan juli tahun 2022 ini.

Apakah bisa Beli Pasir Karungan?

Apakah bisa Beli Pasir Karungan?

Kalian yang masih bingung untuk membeli pasir dengan satuan karungan dan bertanya-tanya apakah bisa beli pasir karungan? Jawabannya tentu saja bisa. Kita bisa membeli pasir dengan satuan karung dan yang pasti harganya akan lebih murah dari pada membeli dengan harga 1 sak pasir. Biasanya pasir karungan dijual dengan berat diatas 50 kg yang tersedia di toko material.

Berapa Harga Pasir Bangunan?

Berapa Harga Pasir Bangunan?

Pasir bangunan itu sebenarnya sama halnya dengan pasir lainnya. Akan tetapi dalam segi penjualannya saja yang berbeda. Berapa harga pasir bangunan? Berikut ini adalah beberapa harga yang bisa kalian jadikan referensi sebelum membeli pasir:

1). Pasir mundu 1 m³ dengan harga 400 ribu.

2). Pasir urug 10 m³ dengan harga 1,7 juta.

3). Pasir ayak 10 m³ dengan harga 2,1 juta.

4). Pasir betok 10 m³ dengan harga 2 juta.

5).  Pasir cilegon putih 10 m³ dengan harga 2,5 juta.

Berapa Harga Pasir 1 Mobil?

Berapa Harga Pasir 1 Mobil?

Untuk pertanyaan Berapa harga pasir 1 mobil? Harga yang kita dapatkan akan lebih murah lagi dari pada membeli dalam satuan karung. Untuk harga per mobil biasanya dikenai tarif 350 sampai 600 ribu tergantung dari jenis pasirnya itu sendiri itu pun belum dikenai biaya ongkos kirim. Untuk biaya ongkos kirim bisa mencapai 20-30 ribu tergantung jauh dekatnya lokasi kita.

Semakin berkembangnya zaman di era sekarang ini kita tidak perlu susah payah lagi mencari dan mendatangi toko material secara langsung. Kini membeli pasir sudah bisa melewati situs jual beli online. Dengan kita mencari pada seluler kita sudah bisa memesan dan membeli pasir. Tetapi biaya yang kita keluarkan juga akan sedikit lebih mahal karena terdapat ongkos kirimnya juga. Terkecuali kita mempunya voucher gratis ongkir atau diskon. Untuk gratis biaya ongkir buruan hubungi nomor yang tertera dibawah ini, Semoga bermanfaat!

PUSAT SUPPLIER INDUSTRI NASIONAL

0812-3507-5649

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.