Berapa Harga Beras Mentik Wangi Susu?

Harga Beras Mentik Wangi Susu

Jika Anda pernah mendengar tentang beras mentik wangi susu, Anda selangkah lebih dekat untuk mengetahuinya. Bahan makanan ini merupakan jenis organik dari Jawa Tengah khususnya hasil pertanian unggulan Magelang. Tahukah Anda harga beras mentik wangi susu? Meski merupakan hasil lokal, namun sifat dan kualitasnya sebanding dengan kelas premium. Kandungan gizinya adalah protein, karbohidrat, lemak, dan serat,

Sebagian orang belum mengetahui harga beras mentik wangi susu yang ada dipasaran, mudah ditemukan dan sehat bagi yang mengkonsumsi. Bagi Anda yang ingin membeli dan mengkonsumsinya, tentu Anda hari mengetahui berapa uang yang Anda butuhkan.

Berapa Harga beras Mentik Wangi?

Berapa Harga beras Mentik Wangi?

Makanan pokok unggul dalam setiap daerah akan dapat berbeda, seperti beras yang berasal dari Jawa Tengah ini, tepatnya di Magelang, dimana sudah melakukan kegiatan proses berproduksi. Berapa harga beras mentik wangi?

Harganya adalah berkisar Rp 21.000. Untuk menambah kenikmatan nasi dalam menu masakan Anda di rumah, menjadikan jenis ini sebagai pilihan tentu sangat menjad rekomendasi.

Harga beras mentik wangi susu termasuk mempunyai harga yang murah, mengingat kualitas dan karakternya yang tidak ditemukan pada jenis lainnya. Manfaatnya adalah dapat membantu menambah berat badan, dapat mengontrol kadar gula darah, melancarkan sistem pencernaan pada tubuh, dan penderita tekanan darah tinggi aman untuk memakannya.

tulah harga beras mentik wangi susu yang dapat diulas dalam artikel ini sebagai bentuk informasi untuk Anda. Cara penyimpanannya juga sangat mudah, yaitu simpanlah dalam wadah yang rapat, namun usahakan setelah kemasan dibuka, lebih baik langsung dihabiskan, atau jika masih ingin Anda simpan, bisa menyimpannya dalam lemari es.

Apa Itu Beras Mentik Wangi Susu?

Apa Itu Beras Mentik Wangi Susu?

Sebagai salah satu makanan pokok, konon berkhasiat tinggi dan efektif menurunkan kadar gula darah. Pasien dengan diabetes atau hipertensi cocok untuk mengkonsumsinya.  Kebanyakan dari mereka memilih jenis ini karena bebas dari  bahan kimia, ramah lingkungan atau organik. Apa itu beras mentik wangi susu?

Beras mentik wangi susu, sesuai dengan namanya, merupakan kombinasi dari mentik wangi dan susu. Butirnya memiliki aroma seperti susu yang mirip dengan ketan. Warnanya putih susu dan tidak transparan, cenderung transparan seperti butiran beras pada umumnya. Beras beraroma pandan mirip dengan pandan wangi. Namun, beras  wangi susu lebih putih. Selain itu, butiran berasnya lonjong dan lebih tebal, sedikit lebih panjang.

Seperti namanya, nasi ini memiliki aroma harum yang khas. Ini juga mengandung lebih sedikit amilosa, sehingga  empuk dan lembut saat dimasak. Selain itu,  seperti halnya ketan, yang cenderung lengket  setelah dimasak, jadi cocok jika digunakan sebagai bahan sushi atau lontong. Kelebihan lainnya adalah tidak mudah bau.

Apa yang Dimaksud dengan Beras Pandan Wangi?

Apa yang Dimaksud dengan Beras Pandan Wangi?

Beberapa jenis makanan dari padi ini mempunyai banyak macamnya, yaitu seperti jenis mentik susu dan pandan wangi. Sudah tahukah Anda tentang apa yang dimaksud dengan beras pandan wangi?

Jenis tersebut adalah termasuk dalam organik dan merupakan lokal unggulan  ini  ditanam Non-GMO (GMO) dari benih padi lokal  dan ditanam tanpa menggunakan pestisida atau bahan kimia lainnya. Selain itu, juga memiliki komposisi nutrisi yang lebih lengkap dengan kandungan serat yang relatif tinggi dan mineral yang terjaga dengan baik.

Oleh karena itu, kualitasnya lebih baik, lebih aman dan sehat, serta dapat digunakan sebagai konsumsi sehari-hari untuk  Anda dan keluarga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.