Harga Kawat Harmonika Tinggi 1.5 Meter Beserta Desainnya

Harga Kawat Harmonika Tinggi 1.5 Meter

Kawat harmonika termasuk salah satu material yang terbuat dari anyaman galvanis, yang sering digunakan di tempat terbuka seperti lapangan, taman, cafe dan tempat lainnya lagi. Selain untuk beberapa tempat tersebut, ternyata kawat ini digunakan untuk membuat pagar di area rumah kita. Berbagai macam harga kawat harmonika tinggi 1.5 meter, 2 meter, 3 meter, atau sesuai dengan kebutuhan anda.

Harga kawat harmonika tinggi 1.5 meter, mulai dari harga Rp 950.000 hingga Rp 2.230.000, cukup mahal juga ternyata hehehe. Barang material ini, memiliki berbagai variasi warna mulai dari kuning, hijau, biru, abu-abu, hitam, dan warna lainnya lagi.

Kawat harmonika memiliki dua jenis, seperti PVC dan galvanis. Galvanis merupakan kawat yang berlapis zinc-iron alloy dan melewati suhu panas sekitar 450 celcius. Sedangkan PVC, termasuk kategori kawat lebih murah daripada lainnya. Disini, saya akan membahas artikel mengenai harga kawat harmonika tinggi 1.5 meter. Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Berapa Tinggi Kawat Harmonika?

Berapa Tinggi Kawat Harmonika?

Berapa tinggi kawat harmonika? Tinggi dari material tersebut sekitar 100 × 100 × 5,0 mm, itu pun dapat dilihat dari segi yang anda perlukan. Berikut adalah beberapa kelebihan kawat harmonika untuk dijadikan pagar rumah :

  • Harga lebih terjangkau

Material ini dapat dibeli sesuai kebutuhan anda, biasanya pengukuran dihitung setiap meter.

  • Memiliki manfaat multifungsi

Kawat ini kerap digunakan sebagai pagar apapun, seperti pagar rumah, pagar lapangan, taman bermain, kebun, kandang hewan, peternakan, pabrik, atau sebagai pembatas wilayah.

  • Kualitas tahan lama

Produk harmonika memiliki ketahanan terhadap korosi dan karat,  jadi dapat dipakai bertahun-tahun. Galvanis memiliki keunggulan lebih tinggi daripada PVC.

  • Mudah dipotong sesuai dengan kebutuhan

Dengan menggunakan alat tang, produk ini langsung bisa dipotong. Kemudahan itu didapatkan dari bentuk kawat anyaman.

  • Mudah didapatkan di sekitar area kita

Material ini mudah ditemukan di toko bangunan terdekat anda.

Berapa Lebar Kawat Harmonika?

Berapa Lebar Kawat Harmonika?

Berapa lebar kawat harmonika? Lebar material ini sekitar 1,2 m dan panjang sekitar 3m. Jika kawat galvanis sekitar 1 roll 25 m dan tinggi 80cm. Lain lagi untuk material pagar, sekitar tinggi 1,5m dan panjang 40m. Harga kawat harmonika tinggi 1.5 meter untuk pagar sekitar Rp 4.500.000.

Selain memiliki kelebihan yang telah disebutkan diatas, ternyata ada keunggulan lainnya, yakni bersifat fungsional, lebih aman, tekstrus fleksibel, harga lebih ekonomis, tidak mudah rusak, kuat terhadap ketahanan cuaca, ukuran panjang dan lebar bisa ditentukan kebutuhan.

Perlu anda ketahui, bahwa kawat ini dianyam secara khusus oleh teknologi mesin yang canggih sehingga dapat membentuk lubang yang sempurna di setiap sisinya.

Apa Itu Kawat Harmonika?

Apa Itu Kawat Harmonika?

Setelah pembahasan mengenai keunggulan dan manfaat bahan material tersebut, selanjutnya yakni apa itu kawat harmonika?

Kawat harmonika adalah kawat besi yang memiliki daya tahan tidak mudah berkarat dan keropos dan dianyam menggunakan mesin khusus sehingga membentuk lubang yang sempurna. Berikut ini adalah desain pagar menggunakan produk tersebut, antara lain :

  • Pagar pendek warna silver

Tinggi dari desain ini sekitar 1,5 m. Hal ini bertujuan untuk membatasi hewan agar tidak bisa masuk kedalam pekarangan rumah.

  • Pagar bronjong

Desain yang satu ini cukup unik, bentuknya yakni anyaman kawat dibentuk kotak dan didalamnya diisi batu-batu kecil. Dengan adanya hal ini, memberi kesan natural dan lebih alami pada rumah.

  • Pagar hitam

Desain yang satu ini sering dipakai oleh masyarakat, karena lebih mudah pemasangan dan mampu membuat  suasana rumah lebih nyaman.

Nah, itulah informasi mengenai artikel harga kawat harmonika tinggi 1.5 meter beserta desain pagar. Semoga dapat menambah wawasan tentang material kawat harmonika. Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.