Harga Kawat Pagar Kotak

Harga Kawat Pagar Kotak

Halo teman-teman kali ini saya akan membahas mengenai harga kawat pagar kotak

Kawat merupakan salah satu material bangunan yang biasa  digunakan untuk membuat kandang hewan, misalnya kandang ayam. Harga kawat relatif tergantung jenis dan ukuran.

Kawat harmonika galvanis menjadi salah satu pilihan material pagar untuk hunian. Sebelum membelinya lebih baik ketahui harga kawat pagar kotak. Untuk membuat pagar kota biasa digunakan adalah kawat harmonika.

Kalian pasti pernah melihat pagar rumah yang terbuat dari kawat harmonika, meski memang belum begitu familiar. Material bangunan ini memiliki karakter yang fleksibel serta harga yang cukup terjangkau tergantung ukurannya.

Berikut harga kawat yang biasa digunakan untuk pagar rumah.

  • Tipe 50 x 50 x 2.0mm : Rp 1.363.000
  • Tipe 50 x 50 x 2.7mm : Rp 2.355.000
  • Tipe 50 x 50 x 3.0mm : Rp 3.284.000
  • Tipe 50 x 50 x 4.0mm : Rp 5.204.000
  • Tipe 50 x 50 x 5.0mm : Rp 8.921.000
  • Tipe 75 x 75 x 2.7mm : Rp 1.549.000
  • Tipe 75 x 75 x 3.0mm : Rp 2.200.000

Kawat Pagar Harmonika

Kawat Pagar Harmonika

 

Setelah pembahasan harga kawat pagar kotak, sekarang saya akan menjelaskan mengenai kawat pagar harmonika. Kawat harmonika adalah kawat yang berbentuk anyaman galvanis dengan berbagai ukuran yang banyak digunakan untuk berbagai keperluan.  kawat ini memiliki kelebihan barang yang kuat, ukuran panjang dan lebar bisa disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan, ekonomis, aman, fleksibel serta tidak mudah rusak atau awet. Proses pembuatan material ini  adalah menggunakan mesin dengan teknologi yang cukup modern, sehingga mendapatkan hasil material kawat yang memiliki kualitas tinggi.

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa kawat ini memiliki banyak sekali kegunaan seperti untuk sekolah, lapangan  olahraga,  dan taman. Selain itu juga mempunyai kegunaan antara lain sebagai berikut.

  • Dapat digunakan sebagai pagar tanaman
  • Dapat digunakan sebagai partisi
  • Dapat digunakan sebagai screener
  • Dapat digunakan sebagai pengaman pengaman barang
  • Dapat digunakan sebagai kebun
  • Dapat digunakan sebagai pagar rumah
  • Dapat digunakan sebagai pagar di area pabrik atau industri

Kawat Jaring

Kawat Jaring

 

Sekarang semakin banyak masyarakat yang melakukan inovasi di berbagai bidang salah satunya yaitu interior. Saat  ini ada banyak benda unik yang bisa digunakan sebagai media untuk menambah nilai keindahan suatu ruangan sehingga menjadi lebih estetik. Untuk menghias ruangan tersebut salah satunya menggunakan kawat jaring. Material bangunan ini mempunyai ram tergolong cukup murah, sehingga  banyak masyarakat yang mencoba menggunakan jenis kawat ini untuk bidang lain di luar fungsi utamanya. Kawat ini sering dikenal dengan sebutan kawat ram.

Kawat ram biasanya dibedakan menjadi beberapa jenis berdasarkan bahan yang digunakan dalam pembuatan kawat tersebut. Bahan yang berbeda akan menentukan harga dan kualitas dari kawat ini.

Pagar Kawat Berduri

Pagar Kawat Berduri

Pagar kawat berduri biasa digunakan melindungi rumah dari tindak kejahatan pencurian bisa dengan cara memasang kawat berduri di sekeliling hunian. Kawat tersebut bisa dipasang di atas tembok sehingga maling tidak bisa masuk ke dalam rumah. Kawat duri tidak hanya bisa digunakan untuk melindungi rumah  saja, namun juga area penting lainnya seperti pabrik, gudang, pertanian dan peternakan serta untuk mengamankan lokasi dari kerusakan seperti demonstrasi. Harga material bangunan ini  yang murah  sehingga bisa dijadikan alasan untuk menggunakan kawat ini untuk mengamankan rumah. Ada banyak jenis varian yang dijual dipasaran yang biasanya setiap roll mempunyai panjang 100 m.

Itulah ulasan mengenai  harga kawat pagar kotak, semoga bermanfaat serta menambah informasi untuk pembaca.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.