Harga Keramik Termurah Dimana sih? Simak Sini!

Harga Keramik Termurah

Tahukah kalian apa itu keramik dan berapa harga keramik termurah yang ada di toko-toko material di sekeliling kita ini. Nah ,pada artikel kali ini kita akan membahas tentang keramik tersebut.

Keramik masih masuk dalam kategori material bangunan akan tetapi keramik adalah material non logam dan anorganik. Atau bisa disebut juga kerajinan dari tanah liat yang melalui proses pembakaran.

Manfaat keramik dalam bangunan

1). Sebagai penutup dinding.

2). Sebagai penutup lantai.

3). Sebagai finishing atau sentuhan akhir dalam konstruksi bangunan.

Harga Keramik Paling Murah Merk Apa?

Harga Keramik Paling Murah Merk Apa?

Harga keramik paling murah merk apa? Untuk harganya bermacam-macam ada yang murah dan ada pula yang sangat mahal. Harga keramik lantai sendiri dipengaruhi oleh jenis keramiknya. Jika kalian memiliki budget yang pas-pasan maka bisa memilih harga keramik termurah yang sedikit menengah ke bawah yaitu cukup membayar dengan harga sekitar 20 ribu saja.

Namun jika kalian memiliki budget yang lebih besar dan menginginkan lantai rumah terlihat mewah maka kalian bisa memilih harga keramik sesuai kebutuhan kalian. Sebenarnya untuk pemasangan keramik ini sangat akan mempengaruhi keadaan rumah yang akan kita huni pada nantinya.

Berikut ini adalah urutan harga keramik termurah dibawah 100 ribu beserta merknya sebagai berikut ini:

1). Merk keramik platinum ,dari merk ini ada Keramik Capri brown, grey yang dibanderol dengan harga 34 ribu saja 

2). Merk keramik arwana ,dari jenis merk ini kita bisa memilih ukuran yang 20×20 dengan harga 28 ribu.

3). Merk keramik milan  ,dari jenis ini ada 2 rekomendasi yaitu keramik rustic untuk lantai cerah dengan harga 47 ribu dengan ukuran 30×30 mm. Kualitas dari keramik milan ini hampir sama dengan merk roman.

4). Keramik hercules putih adalah pilihan yang tepat untuk kita yang mencari lantai warna putih. Dengan harga 37 ribu kita sudah bisa memilikinya ukurannya pun cukup besar yaitu 40×40 mm.

5). Dan yang terakhir adalah roman ,keramik roman ini memiliki kualitas yang bagus dan harga yang cukup untuk merogoh kantong kita ini. Di merk ini ada rekomendasi pada roman golongan A memiliki ukuran 20×20 mm yang dihargai sekitar 80 ribuan. Roman merupakan jenis keramik yang paling bagus di indonesia karena memiliki tingkat presisi yang tinggi serta ada pilihan motif yang sangat beraneka ragam. 

Itulah rekomendasi harga keramik termurah berdasarkan jenisnya yang bisa kita beli.

Keramik Ukuran 30X30 1 Dus Isi Berapa?

Keramik Ukuran 30X30 1 Dus Isi Berapa?

Keramik yang dijual dipasaran biasanya dikemas menggunakan dus biar aman ,saat proses pengemasan harus sangat ekstra hati-hati karena keramik termasuk barang yang mudah pecah. Untuk keramik ukuran 30×30 1 dus isi berapa? Biasanya 1 kemasan dus berisikan 10 buah keramik. Dikarenakan ukuran keramik 30×30 dan luas 0,96 mm.

1 Dus Keramik Kasar 40X40 Isi Berapa?

1 Dus Keramik Kasar 40X40 Isi Berapa?

Dalam pengemasan keramik kasar yang berukuran 40×40 tersebut dengan luas hampir 1 mm biasanya berisikan 7 biji keramik kasar aja. Jadi 1 dus keramik kasar 40X40 isi berapa? Setiap kardusnya berisi 7 biji saja. 

Mungkin itulah artikel tentang jenis keramik dan beberapa harganya. Jika kalian masih bingung untuk memesan keramik, kalian bisa order via online dan bisa berkesempatan mendapatkan diskon silahkan WA nomor yang tertera dibawah ini. Semoga bermanfaat.

PUSAT SUPPLIER INDUSTRI NASIONAL: 0812-3507-5649

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.