Inilah Khasiat Susu Bear Brand Campur Madu dan Kuning Telur!

Khasiat Susu Bear Brand Campur Madu dan Kuning Telur

Di masa-masa awal pandemi Covid-19, Bear Brand sempat membuat heboh di dunia maya. Susu ini dikatakan dapat membantu pemulihan segera untuk orang yang terpapar Covid-19. Selain itu, ada  yang mengatakan bahwa minum susu beruang memberikan kekebalan terhadap serangan Covid-19. Baru-baru ini, beberapa peneliti sedang mempelajari khasiat Susu Bear Brand campur madu dan kuning telur.

Minuman yang biasa dikenal sebagai STMJ. Ini adalah akronim untuk susu, telur, madu dan jahe. Diketahui bahwa mengkonsumsi minuman berwarna putih ini, yang merupakan campuran telur dan madu, secara otomatis menjaga sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kinerja tubuh manusia. Sebagian orang belum mengetahui tentang khasiat Susu Bear Brand campur madu dan kuning telur. Jika Anda termasuk dalam salah satunya, maka Anda perlu menyimak artikel ini.

Selain susu beruang yang kaya  vitamin A,  madu juga meningkatkan kesehatan dan dapat digunakan sebagai sumber energi yang sangat baik. Dikombinasikan dengan campuran  telur yang tinggi protein dan penting untuk kesehatan fisik. Madu mengandung glukosa, yang  mempengaruhi otot-otot jantung, sehingga dapat meningkatkan curah jantung dengan cepat. Berikut ini adalah khasiat Susu Bear Brand campur madu dan kuning telur yang harus Anda ketahui, antara lain:

  1. Meningkatkan performa tubuh
    Campuran ketiga bahan tersebut akan dapat menjaga kadar glukosa dalam darah pada tubuh dan tidak mudah lelah.
  2. Menjaga daya tahan tubuh
    Susu berperan untuk memelihara metabolisme dan membentuk jaringan tubuh.

Pemirsa, itulah beberapa khasiat Susu Bear Brand campur madu dan kuning telur sebagai minuman sehat yang dapat Anda pilih. Karena selain rasanya yang nikmat, minuman ini juga dapat menyehatkan tubuh dengan kandungan yang dimilikinya.

Apa Manfaat Susu Beruang Dicampur Madu?

Apa Manfaat Susu Beruang Dicampur Madu?

Susu beruang merupakan susu pasteurisasi yang dipanaskan dengan suhu tertentu untuk membunuh mikroorganisme di dalamnya. Beberapa orang mencampurkan dengan bahan lain untuk menambah khasiatnya, salah satunya adalah dengan madu.  Apa manfaat susu beruang dicampur madu?

Susu dipercaya dapat memberikan stamina bagi yang mengkonsumsinya jika dicampur dengan madu. Hal ini karena madu mengandung karbohidrat yang memberikan energi instan, sehingga protein dalam susu dapat meningkatkan kekuatannya. Tak hanya itu, kedua campuran ini memiliki antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas.

Bolehkah Susu Beruang Dicampur Telur?

Bolehkah Susu Beruang Dicampur Telur?

Telur memiliki kandungan protein yang tinggi dengan komposisinya yang lengkap untuk kesehatan tubuh yang dapat memberikan energi dan membentuk antibodi dalam tubuh. Bolehkah susu beruang dicampur telur?

Keduanya memiliki dampak yang baik bagi tubuh ketika dikonsumsi, kandungan gizi didalamnya akan memperkaya kebutuhan dalam tubuh manusia. Sehingga mengkonsumsi kedua campuran bahan tersebut sejauh ini boleh saja dilakukan selama tidak menimbulkan gejala atau efek samping apapun dan tidak alergi terhadap protein.

Apa Manfaat Minum Susu Campur Kuning Telur?

Apa Manfaat Minum Susu Campur Kuning Telur?

Kombinasi telur mentah dan minuman tinggi protein ini mengandung lemak dan vitamin yang sangat baik yang dibutuhkan tubuh Anda. Selain itu, kandungan vitamin A, D, dan K  bekerja sama dengan mineral penting lainnya seperti kalsium, seng, dan magnesium. Apa manfaat minum susu campur kuning telur?

Manfaatnya antara lain adalah sebagai minuman pencegah kanker terbaik yang dapat Anda konsumsi, baik untuk penderita anemia, mengurangi resiko alergi, menjaga kesehatan tulang dan juga gigi, mempunyai kandungan kolesterol yang baik, menjaga keseimbangan hormon untuk pembentukan vitamin D, dan juga meningkatkan metabolisme dalam tubuh. 

Semoga membantu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.