Jual Beli Arang Batok Kelapa

Jual beli arang batok kelapa

Halo teman-teman, kali ini saya akan membahas mengenai jual beli arang batok kelapa. Sekarang banyak restoran yang menyediakan menu daging bakar dan makanan ala Korea, menggunakan briket arang, sehingga membuat bisnis briket arang batok kelapa di Indonesia terbilang cukup meningkat. Jual beli arang batok kelapa terbilang cukup mahal karena barang tersebut mengandung banyak kegunaaan, ada harga sama dengan kualitas. Briket ini bisa ditemukan di berbagai tempat mulai dari pasar hingga diperjualbelikan secara online.

Briket kelapa mempunyai kegunaan sebagai berikut.

  • Penjernih air, tidak hanya digunakan untuk bahan bakar, briket arang batok kelapa juga bisa dipakai untuk menjernihkan air. Air yang semula keruh jika menggunakan briket ini akan cerah dan jernih.
  • Penghilang bau sepatu.

Sepatu yang jarang dicuci dan lembab, akan memiliki bau yang tidak sedap. Untuk menghilangkan bau seperti ini, kalian bisa meletakkan briket arang batok kelapa di dalam sepatu yang akan menghilangkan bau tersebut.

  • Bahan bakar dupa dan aromaterapi, sekarang sudah banyak varian aromaterapi dan dupa yang bakar di dalam tungku menggunakan arang ini.

Berapa Harga Arang Kelapa?Berapa Harga Arang Kelapa?

Setelah membahas mengenai jual beli arang batok kelapa, sekarang saya akan menjelaskan mengenai, berapa harga arang kelapa? Sekarang, sudah ada beberapa jenis arang batok yang dijual, mulai dari arang batok kelapa yang masih kasar dan potongan arang besar, kemudian arang batok kelapa yang sudah sedikit halus dengan ukuran potongan lebih kecil, ada pula arang batok kelapa yang diolah menjadi briket kelapa untuk siap pakai.

Berikut ini adalah harga arang kelapa.

  • Arang Batok Kelapa Cap Bunga Kelapa ukuran 400 gr Rp 15.000
  • Arang Batok Kelapa Briket 100 gram Rp 14.000
  • Arang Batok Kelapa Kering 500gr Rp 7.250
  • Arang Batok Kelapa Cap Bunga Kelapa Packing 1 kg Rp 30.000
  • Arang Batok Kelapa 1 kg Rp 13.680
  • Arang Batok Kelapa All Arang Rp15.000 per kg

Batok Kelapa Sekilo Berapa?

Batok Kelapa Sekilo Berapa?

Karena permintaan arang batok kelapa kian meningkat, hal itu juga yang membuat bahan dasarnya yakni batok kelapa jual memiliki nilai jual yang lumayan. Lantas, batok kelapa sekilo berapa? Pembuatan briket dengan tempurung kelapa termasuk sederhana dan tidak terlalu sulit. Briket arang memiliki nilai ekonomis apabila dikemas dengan menarik, terlebih orang banyak mencari briket tempurung kelapa karena memiliki kualitas yang lebih baik seperti panas yang lebih tinggi, tidak berbau, dan lebih tahan lama dibandingkan dengan arang yang terbuat dari bahan lainnya.  Berikut adalah harga batok kelapa di pasaran saat ini.

  • Tempurung/Batok kelapa basah Rp 6.000
  • Batok kelapa utuh Rp 8.850
  • Batok kelapa cacah basah Rp 10.500
  • Batok kelapa cacah kering Rp 11.000

Apa itu Briket Arang Batok Kelapa?

Apa itu Briket Arang Batok Kelapa?

Sebagian orang mungkin hanya mengenal arang dan merasa asing dengan istilah briket arang batok kelapa. Saya kali ini akan menjelaskan mengenai, apa itu briket arang batok kelapa? Briket arang batok kelapa adalah bahan bakar alternatif yang kerap digunakan untuk memasak terutama untuk memanggang bahan makanan dan untuk rokok pipa shisha yang biasanya ada di cafe atau tempat tertentu.

Briket arang batok kelapa menghasilkan panas yang lebih besar dibandingkan dengan panas yang dihasilkan oleh batubara serta bahan bakar lainnya. Salah satu keunggulan penggunaan briket batok kelapa adalah daya pemakaiannya yang lebih awet. Berbeda dengan arang kayu atau bahan bakar lain yang mudah habis atau cepat terbakar, briket ini memiliki daya guna yang lama karena tidak cepat habis saat dibakar. Sehingga api akan terus menyala walau tidak dikasih bensin atau minyak tanah.

Itulah ulasan mengenai jual beli arang batok kelapa, semoga bermanfaat serta menambah informasi untuk pembaca. Terimakasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.