Jual Tiang Listrik Beton

Jual tiang listrik beton

Halo teman-teman kali ini saya akan membahas artikel mengena jual tiang listrik beton.

Tiang listrik adalah suatu benda tiang yang menyangga  kabel jaringan seperti jaringan listrik tm atau rumahan, telepon, telekomunikasi, penerangan jalan dan lain lain.  Tiang listrik biasanya terbuat dari besi dan beton, tiang listrik beton terbuat dari semen dan dicampur dengan semen dan ditambah besi kecil sebagai penyangganya agar kuat menggunakan cetakan dengan ukuran tertentu.

Benda ini memiliki fungsi fungsi sebagai penyalur konduktor bagi tegangan menengah 20 kv maupun tegangan rendah 220v/380 Kv, yang  yang disalurkan kepada pabrik-pabrik kemudian pada tingkatan rumah tangga. Dengan melalui uji teknis dari PLN agar layak pakai, tiang listrik beton dibuat secara agar tidak menimbulkan kejadian yang tidak diinginkan. Jual tiang listrik beton sekarang banyak ditawarkan oleh perusahaan konstruksi yang menyediakan berbagai varian ukuran. Tiang listrik beton mempunyai beberapa keunggulan yaitu dapat memiliki umur yang panjang karena perawatannya yang sangat yang tidak sulit. Harganya juga tergolong ke dalam relatif lebih terjangkau dari tiang listrik yang menggunakan bahan lain. Di bawah ini adalah  sifat-sifat yang dimiliki oleh tiang listrik beton antara lain adalah :

  1. Memiliki kekuatan mekanik yang tinggi.
  2. Mudah dalam hal perawatan
  3. Pemasangan konduktor saluran yang mudah

Dengan kelebihan tersebut, maka tidak mengherankan jika banyak orang yang ingin mencari tiang listrik beton untuk memenuhi kebutuhan pada pembangunan.

Berapa Harga Tiang Beton?

Berapa Harga Tiang Beton?

Setelah menjelaskan mengenai jual tiang listrik beton, kali ini saya akan menjelaskan mengenai pertanyaan yang kerap kali ditanyakan  yaitu,  Berapa harga tiang beton? Dibawah ini adalah harga tiang listrik beton yang ditawarkan sesuai dengan ukurannya masing-masing. Untuk harganya dapat berbeda-beda tergantung dengan kualitasnya. biasanya Harga tiang listrik SPLN PJU bulat biasa 9 meter Rp 1.100.000 per batang.

Ps : Harga ini dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Jika kalian ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang tiang listrik beton maka hubungi di kontak yang sudah tersedia.

Berapa Tinggi Tiang Listrik PLN?

Berapa Tinggi Tiang Listrik PLN?

Berita mengenai tiang listrik yang roboh sering kali ditemukan saat kita membuka situs portal berita. Maka dari itu muncul pertanyaan berapa tinggi tiang listrik PLN? Penyebab robohnya pun bermacam-macam, termasuk jarak tiang listrik yang sering diabaikan di dalam  pembangunan. Penggunaan konstruksi dan material dalam membangun tiang listrik pun harus direncanakan dengan detail sebelum mulai dieksekusi. Untuk ketinggian tiang listrik adalah kisaran 13 sampai 14 meter. Sedangkan untuk penerangan jalan tiang listrik dapat ditempatkan dengan berbagai variasi dimana jarak antara tiang lampu sejajar antara 25 sampai dengan 50 meter. Hal ini dibutuhkan untuk memastikan intensitas cahaya relatif merata di permukaan tanah sehingga penerangan lebih efektif dan juga mampu meminimalisir area yang tidak tersinari (blank spot).

Bagaimana Bentuk Tiang Listrik?

Bagaimana Bentuk Tiang Listrik?

Sering muncul juga pertanyaan pertanyaan tentang bagaimana bentuk tiang listrik? Tiang listrik adalah salah satu bangunan yang dibuat untuk menahan kabel. Tiang listrik umumnya berbentuk bulat dan terbuat dari beton. Kalau tidak, tiang listrik umumnya terbuat dari besi dengan bentuk persegi. Tetapi, empat tiang listrik ini memiliki bentuk yang dibuat dengan berdasarkan ukuran yang sesuai dengan pemanfaatannya. Macam macam ukuran tiang listrik beton yakni 9 meter, 11 meter, dan juga 13 meter. Kaki tiang listrik beton yang berukuran 9 m, umumnya dimanfaatkan untuk JTR (jaringan tegangan rendah). Sedangkan untuk tiang listrik beton yang berukuran 11 meter pada umumnya digunakan untuk jaringan tegangan menengah, dan juga tiang listrik yang berukuran 13 meter sering dipergunakan agar dapat menyangga transformer dengan kategori GTT 1 tiang atau juga GTT 2 tiang.

Itulah ulasan mengenai artikel yang membahas tentang jual tiang listrik beton, semoga bermanfaat serta menambah wawasan untuk pembaca.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.