Manfaat Susu Bear Brand Campur Kuning Telur!

Susu Bear Brand Campur Kuning Telur

Susu dan telur kaya akan protein dan kalsium yang ditemukan, menjadikannya sumber daya tahan dan energi yang sangat baik bagi tubuh. Sehingga banyak orang yang senang membuat susu Bear Brand campur kuning telur. Keduanya jika dikonsumsi terpisah memiliki manfaat positif bagi tubuh, yaitu menjaga penyerapan berbagai  nutrisi seperti  protein, vitamin dan beberapa mineral. Memperbaiki sel-sel yang rusak dan meningkatkan stamina dan kesehatan.

Cara membuat minuman susu Bear Brand campur kuning telur ini juga sangat mudah. Langkah-langkahnya adalah hanya dengan mencampurkan keduanya. Anda dapat menambahkan madu jika Anda mau. Perpaduan semua bahan tersebut sangat kaya nutrisi dan meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh. Selain itu juga sangat mudah dibuat. Tempatkan semua bahan dalam gelas, aduk rata, dan minum setiap malam sebelum tidur.

Beberapa orang belum mengetahui manfaat dari susu Bear Brand campur kuning telur. Jika Anda termasuk salah satunya, maka penting bagi Anda untuk memahaminya melalui artikel ini. Bear Brand  100% murni, hasil pasteurisasi yang dilakukan dengan memanaskannya  murni pada suhu di atas 100°C selama beberapa waktu (biasanya 30 menit).

Hal tersebut bertujuan untuk menghilangkan patogen berbahaya dari susu, memperpanjang umur simpan produk dan menciptakan rasa yang lebih sesuai dengan selera konsumen. Sehingga, juga cocok sebagai dijadikan susu Bear Brand campur kuning telur. Biasanya dilakukan setelah dikalengkan. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa produk ini aman di dalam dan di luar kemasan.

Manfaat Susu Bear Brand dan Kuning Telur

Manfaat Susu Bear Brand dan Kuning Telur

Setelah Anda mengetahui tingginya kandungan nutrisi pada kedua jenis bahan konsumsi tersebut dan mudah untuk didapatkan, tentu Anda tidak akan ragu lagi akan  manfaat susu Bear Brand dan kuning telur, yaitu sebagai berikut:

Manfaat bagi kesehatan tidak hanya aman dikonsumsi, tetapi juga sangat beragam, berkat kandungannya. Satu kaleng mengandung 120 kkal, sehingga  dapat memenuhi kebutuhan 11% lemak, 10% protein dan 3% dari rata-rata total karbohidrat  harian  orang dewasa. Vitamin dan mineral untuk fungsi tubuh.

Diperkaya dengan  vitamin dan mineral seperti Vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, E dan kalsium yang menawarkan manfaat sebagai berikut:

  1. Menjaga daya tahan tubuh agar sistem kekebalan berfungsi dengan baik, sel-sel yang dikandungnya membutuhkan energi dalam bentuk glukosa, asam amino (protein), lemak, mineral dan Vitamin A, C, D dan E.
  2. Menjaga kesehatan tulang dan menjauhkan tubuh dari penyakit yang berhubungan dengan tulang. Misalnya, osteoporosis dan radang sendi.
  3. Membersihkan aliran darah dengan tingginya kandungan antioksidan yang ditemukan dalam Vitamin A, C dan E, secara efektif berkontribusi pada pembersihan aliran darah. Untuk alasan ini juga dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit yang berhubungan dengan aliran darah, seperti tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.
  4. Membantu menghilangkan racun dalam tubuh. Meskipun tidak secara khusus, laktosa yang terkandung membantu menjaga saluran pencernaan, membuatnya lebih mudah  untuk menghilangkan racun.
  5. Kandungan  rendah lemak dan protein tinggi menjadikannya tambahan yang bagus untuk  program diet penurunan berat badan dan diet untuk orang yang menderita kolesterol.
  6. Menjaga kulit Anda tetap sehat dan cantik. Vitamin E dan bakteri asam laktat juga baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit, misalnya mencerahkan, mengencangkan dan melembabkan wajah. Selain itu, asam laktat juga  berperan dalam mengurangi jerawat dan bekasnya. Selain itu, Vitamin B12 dan D yang ditemukan dapat membantu meringankan kondisi kulit seperti eksim dan neurodermatitis.

Bahaya Minum Susu Bear Brand

Bahaya Minum Susu Bear Brand

Faktanya, mengonsumsi berbagai jenis susu dalam jumlah besar, termasuk susu beruang, tidak baik. Apalagi jika Anda tidak mengikuti aturan kondisi fisik dan konsumsi. Berikut ini adalah bahaya minum susu Bear Brand

1. Alergi.

Beberapa orang alergi terhadap minuman berwarna putih ini. Hal ini kadang terjadi pada bayi. Kadar antibodi yang tinggi merupakan penyebab alergi pada anak. Efek samping dari alergi ini bervariasi dan bisa berat atau ringan.

2. Memunculkan jerawat di wajah.

Bahaya berikutnya adalah timbulnya jerawat di wajah Anda.  Terutama jika Anda masih remaja. Susu mengandung bahan-bahan penyebab jerawat pada tubuh.

3. Intoleransi laktosa.

Orang yang tidak toleran laktosa harus menghindarinya. Hal ini dapat menyebabkan masalah perut seperti diare, kembung dan kram. Intoleransi laktosa  adalah ketidakmampuan untuk mencerna laktosa dengan baik. Ini karena tubuh kekurangan laktase, enzim  yang bertanggung jawab untuk mencerna laktosa di dalam tubuh.

4. Efek Samping Masker.

Selain banyak dikonsumsi, juga biasa digunakan dalam masker wajah. Kandungannya memang bermanfaat untuk kulit wajah. Tapi jika tidak cocok, justru akan menimbulkan jerawat, seperti wajah berminyak. Karena itu, minumlah beruang secukupnya.

Waktu yang Tepat Minum Madu dan Telur

Waktu yang tepat minum madu dan telur

Tidak dapat disangkal bahwa banyak manfaat bagi tubuh.  Untuk bekerja secara optimal, Anda perlu mengetahui aturan main saat mengonsumsi, seperti kapan waktu yang tepat minum madu dan telur.

Yaitu, 1-3 kali sehari saja sudah cukup. Segera habiskan setelah kemasan Anda buka. Jika Anda mempunyai alergi atau intoleran laktosa, maka berhati-hatilah saat mengkonsumsinya, dan hindarkan dari bayi di bawah usia 2 tahun. Semoga membantu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.