Manfaat Susu Beruang Campur Kuning Telur dan Madu untuk Pria

manfaat susu beruang campur kuning telur dan madu untuk pria

Campuran susu,  madu, dan kuning telur atau yang sering disebut STMJ memiliki kaya akan manfaat. Biasanya, yang digunakan sebagai STMJ yaitu susu murni sapi.  Akan  tetapi, supaya lebih praktis dapat diganti oleh UHT kemasan. Salah satu UHT kemasan yaitu Bear Brand  atau yang disebut susu beruang. Bear Brand sendiri mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang kaya akan manfaat. Maka dari itu,  jika dicampurkan dengan bahan lain dan dijadikan  STMJ akan memiliki khasiat yang lebih banyak. Khasiat tersebut dapat dirasakan baik bagi wanita maupun pria. Sama seperti STMJ biasa, salah satu manfaat susu beruang campur kuning telur dan madu untuk pria yaitu  sebagai penambah stamina.

Jika dipikir-pikir, samakah manfaat susu beruang campur kuning telur dan madu untuk pria bila dibandingkan dengan STMJ biasa? Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut, maka simaklah artikel berikut yang membahas tuntas manfaat susu beruang campur kuning telur dan madu untuk pria.

Apakah Boleh Susu Beruang Campur Telur?

Apakah boleh susu beruang campur telur?

Sebelum mengetahui khasiatnya, sebaiknya kalian ketahui terlebih dahulu. Apakah boleh susu beruang campur telur? Sama seperti susu sapi murni,  Bear Brand juga dapat dicampur dengan telur. Bear Brand sendiri,  memiliki  manfaat yang lebih bagus  dibandingkan yang murni.

Selain memiliki manfaat lebih,  juga teruji lebih higienis bila dibandingkan dengan yang murni. Jika kita membeli STMJ,  kita tidak tahu apakah bahan yang digunakan benar-benar higienis atau tidak.  Makannya,  lebih baik membuat sendiri dengan menggunakan Bear Brand supaya lebih higienis dan terjamin.

Apa Manfaat Minum Susu Campur Kuning Telur?

Apa manfaat Minum susu campur kuning telur?

Selanjutnya, apa manfaat Minum susu campur kuning telur ?. Berikut beberapa  manfaat susu beruang campur kuning telur dan madu untuk pria yaitu  :

1. Menjaga  stamina tubuh

Kandungan protein pada telur dapat  menjaga stamina tubuh serta meningkatkan imunitas.  Selain itu, karbohidrat  dan glukosa pada  Bear Brand dapat  dijadikan sebagai sumber energi yang mampu meningkatkan kinerja tubuh dan menunda kelelahan.

2. Menjaga kesehatan jantung

Selain sebagai sumber energi kandungan glukosa pada berair brand juga dapat meningkatkan kesehatan bagi otot jantung.

3. Meningkatkan imunitas tubuh

Menurut  klaimnya,   Bear Brand sendiri memiliki manfaat untuk menjaga daya tahan tubuh dan memelihara metabolisme energi serta membentuk jaringan tubuh yang baik bagi kesehatan. Oleh karena itu,  minuman ini cocok dikonsumsi si oleh orang yang sakit dan sebagai booster  agar cepat sembuh.

4.  Mempercepat penyembuhan flu

Seperti yang telah disebutkan, kombinasi antar kedua bahan ini dapat menambah sistem kekebalan tubuh.  Hal ini dikarenakan kandungan Nutrisi dan vitamin yang ada dalam dua bahan ini. Jika kekebalan  atau imunitas  tubuh meningkat, maka gejala flu akan ringan dan cepat sembuh.

5. Meningkatkan stamina

Kandungan protein pada telur dapat meningkatkan stamina bagi tubuh.  Selain itu kandungan nutrisi pada Bear Brand dapat  meningkatkan kesehatan tubuh dan  dan meningkatkan kinerja tubuh.  Sehingga,  tubuh kita lebih kuat dan berstamina.

Bolehkah Minum Madu Campur Susu Beruang?

Bolehkah minum madu campur susu beruang?

Apabila susu beruang dicampur dengan telur boleh. Maka,  bolehkah minum madu campur susu beruang? Jawabannya boleh sekali sama  seperti kombinasi Bear Brand dan telur,  kombinasi ini juga dapat menambah manfaat. Salah  satu  manfaat yaitu dapat menyehatkan jantung. Kandungan glukosa pada Bear Brand dan madu dapat Menambah energi sehingga kinerja dari otot jantung akan lebih kuat.

Wah, banyak sekali bukan manfaat dari campuran  dari susu beruang dicampur kuning telur dan madu ini. Apakah kalian ingin mencoba untuk membuatnya dirumah?

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.