Manfaat Telur Kampung Bagi Pria

Manfaat telur kampung bagi pria

Sebenarnya apa aja sih Manfaat telur kampung bagi pria dan bagaimana cara memanfaatkannya dengan benar. Nah,pada artikel kali ini saya akan membahas tentang manfaat dari telur kampung ini sendiri.

Tahukah kalian jika telur kampung itu memiliki sangat banyak sekali manfaatnya baik untuk kesehatan maupun manfaat lainnya.Telur yang berukuran sangat kecil ini yang rata-rata beratnya 30-60 gram dengan memiliki warna putih atau crem.

Apa Manfaat Telur Ayam Mentah untuk Pria?

Apa Manfaat Telur Ayam Mentah untuk Pria?

Untuk kalian para kaum pria yang bertanya-tanya dengan Apa manfaat telur ayam mentah untuk pria? Disini saya akan memberi tahu beberapa manfaat dari terlur ayam untuk pria sebagai berikut ini:

1). Telur ayam kampung dipercaya dapat membentuk tubuh badan ideal dan atletis

2).  Sebagai penambah stamina untuk kaum pria yang menggunakan tenaganya ektra untuk bekerja sangat baik mengkonsumsi telur jenis ini.

3). Tidak seperti telur yang sudab matang ,telur yang mentah ini banyak mengandung jenis vitamin, mineral, lemak baik, dan antioksidan yang maksimal akan tetapi kita harus pintar-pintar untuk memilih telur dengan kondisi yang sehat.

4). Tidak mengandung kolesterol sehingga lebih aman bagi tubuh.

Mengandung selenium yang dapat membantu meningkatkan kualitas sperma, dari segi jumlah dan pergerakan.

5). Menyehatkan jantung

6). Mencegah terjadinya kanker

7). Mencerahkan kulit wajah

Mungkin itu saja Manfaat telur kampung bagi pria dengan kondisi mentah atau tidak matang.

Apakah Telur Ayam Kampung dan Madu Bisa Jadi Obat Kuat?

Apakah Telur Ayam Kampung dan Madu Bisa Jadi Obat Kuat?

Telur ayam kampung campur madu? Kelihatannya sedikit aneh akan tetapi jika kita sendiri belum mencoba dan membuktikannya pasti cuma menjadi angan-angan saja. Apakah telur ayam kampung dan madu bisa jadi obat kuat? Jawabannya tentu saja iya telur kampung yang dicampur dengan madu sudah lama sekali dipercaya sebagai obat kuat tambahan pria saat diranjang karena di dalam dua bahan tersebut memiliki kandungan nutrisi yang sangat bagus sehingga cocok untuk obat kuat pria dewasa.

Selain menjadi obat kuat Manfaat telur kampung bagi pria dicampur dengan madu juga mempunyai beberapa manfaat lainnya seperti:

1).  Menyehatkan otak ,Telur ayam kampung juga mengandung makronutrien seperti kolin yang berperan untuk mendukung kesehatan otak. Kolin yang memiliki manfaat untuk meningkatkan fungsi kognitif, memori dan menjaga serta mengatasi masalah depresi.

2). Menyehatkan kulit tubuh ,Keduanya memiliki kandungan vitamin A dan E yang banyak sehingga Vitamin A berperan dalam perbaikan sel-sel kulit yang rusak dan Vitamin E berperan untuk menjaga kelembapan wajah kita.

3). Sebagai pemutih gigi alami ,Vitamin D didalamnya memiliki fungsi untuk kesehatan gigu dan tulang kita.

4). Membantu kesehatan mata ,Kandungan lutein dan zeaxanthin kedua kandungan tersebut bisa menyehatkan mata dan mencegah terjadinya katarak.

Apakah Telur Ayam Kampung Bisa Meningkatkan Stamina?

Apakah Telur Ayam Kampung Bisa Meningkatkan Stamina?

Kandungan tinggi protein dalam ayam kampung inilah, yang dapat meningkatkan vitalitas sekaligus stamina kaum pria.Agar manfaat telur kampung dapat dirasakan secara maksimal, cara mengkonsumsinya pun dicampurkan dengan bahan baku lainnya, seperti madu, kopi tanpa gula.

Dengan campuran beberapa bahan diatas kita bisa mengambil lebih banyak lagi manfaatnya. Kali ini saya akan memberi tips ramuan stamina kuat untuk pria.

1). Rebus telur setengah matang kemudian masukan kuning telur tanpa putihnya,ke dalam gelas yang berisi madu. Aduk hingga tercampur rata.

2) Tuang kopi dengan air panas dengan gelas berbeda masukkan air kopi ke dalam gelas yang berisi adonan madu dan kuning telur, kemudian aduk hingga merata maka ramuannya sudah jadi dan siap kita minum.

Itulah artikel tentang Manfaat telur kampung bagi pria dan beberapa manfaat lainnya.

 

Semoga bermanfaat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.