Pagar Kawat Vector

Pagar kawat vector

Halo teman-teman kali ini saya akan membahas artikel mengenai pagar kawat vector. Pagar kawat vector atau bisa dikenal dengan sebutan pagar kawat berduri merupakan salah bahan material bangunan yang digunakan untuk keamanan rumah. Untuk melindungi rumah dari tindak kejahatan seperti pencurian atau tindakan kejahatan lainnya  bisa dengan cara memasang kawat berduri di sekeliling rumah kalian. Kawat berduri tersebut bisa dipasang di atas tembok atau pagar supaya maling tidak bisa masuk ke dalam rumah.Jumlah kasus pencurian dan perampokan rumah terus meningkat seiring dengan kesulitan ekonomi yang melanda masyarakat Indonesia.

Sebagai pemilik rumah kita hanya bisa berusaha untuk membuat rumah lebih aman. Sebagian orang lebih memilih menjaga keamanan rumah dengan cara  memasang CCTV untuk menjaga rumah dari pencurian. Hal tersebut lebih baik dikombinasikan dengan memasang pagar kawat vector. Kawat duri tidak hanya bisa digunakan untuk melindungi rumah pribadi, namun juga area penting lainnya seperti pabrik, gudang, atau bahkan area pertanian dan peternakan serta untuk mengamankan demo dari kerusuhan.

Berapa Panjang 1 Roll Kawat Harmonika?

Berapa Panjang 1 Roll Kawat Harmonika?

Setelah membahas mengenai pagar kawat vector kali ini saya akan membahas mengenai, berapa panjang 1 roll kawat harmonika? Ada dua jenis kawat harmonika yakni jenis galvanis dan polivinil klorida (PVC). Ukuran dalam dalam kawat ini yaitu per rol biasanya 50 meter. Bagi kalian  yang sedang mencari kawat harmonika dengan harga lebih murah kalian bisa bisa mempertimbangkan untuk membeli kawat harmonika PVC ini. Proses pembuatan kawat  PVC  sedikit berbeda, di mana kawat besi biasa dilapisi dengan lapisan PVC untuk mencegah korosi akibat karat serta tahan terhadap panas. Hal itulah yang membuat kawat ini  memiliki  warna hijau, biru, kuning, atau warna lainnya. Kualitas kawat ini tidak perlu diragukan lagi karena PVC dilakukan sebelum proses penganyaman agar ukurannya tidak berubah.

Berikut adalah harga kawat PVC

  • 30 x 30 x 1,6 mm Rp1.357.000
  • 30 x 30 x 2,0 mm Rp2.221.000
  • 50 x 50 x 2,7 mm Rp2.062.000
  • 50 x 50 x 3,0 mm Rp2.855.000
  • 75 x 75 x 2,7 mm Rp844.000

Berapa Tinggi Kawat Harmonika?

Berapa Tinggi Kawat Harmonika?

Sebagian orang mungkin belum mengetahui mengenai, berapa tinggi kawat harmonika? Kawat harmonika terdiri dalam berbagai pilihan, tingginya juga beragam.  Paling pendek yaitu pagar pembatas kawat ini yaitu tinggi 1 meter, dilanjutkan tinggi 1,5 meter hingga seterusnya yaitu 2 meter. Untuk pemilihan tinggi  kawat tergantung dari kebutuhan dari masing-masing konsumen. Di Pasaran bahan bangunan ini dijual di dalam satuan meter persegi, seperti kawat dengan tinggi 2 meter mempunyai harga kisaran 44 ribu. Jadi harga kawat ini yaitu tergantung dari panjangnya kawat yang akan dibeli.

Apa itu Kawat Ram?

Apa itu Kawat Ram?

Sekarang ini banyak orang menggunakan kawat ram sebagai bahan pembuat pagar atau dekorasi interior rumah karena kualitas, fungsi, dan harganya yang tergolong murah. Namun apa kalian tahu sebelumnya, apa itu kawat ram? Kawat ram yaitu  jenis kawat berbentuk seperti jaring yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Kawat ini terbuat dari beragam material, antara lain PVC, galvanis, atau stainless steel.

Saat ini kawat ram kerap menjadi material dekorasi pada dinding rumah. Selain fungsi utamanya, kawat ram juga bisa sebagai dekorasi interior juga dapat mempercantik ruangan atau banguanan.

Itulah ulasan mengenai pagar kawat vector semoga bermanfaat serta menambah informasi untuk yang membaca.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.