Pagar Stenlis Terbaru Beserta Model Inspirasi

Pagar Stenlis Terbaru

Pagar adalah salah satu bagian barang eksterior rumah, yang berfungsi untuk melindungi dan meningkatkan keamanan, baik dari sisi harta kekayaan maupun penghuninya. Material untuk membuat pagar berbagai macam, seperti terbuat dari kayu, besi, aluminium, stenlis dan hal sebagainya. Saat ini, kebanyakan rumah menggunakan pagar stenlis terbaru, karena memiliki kesan mewah, elegan, dan lebih awet.

Pagar stenlis terbaru mungkin terdengar tidak asing lagi, biasanya material stenlis digunakan untuk perabot rumah tangga. Umumnya pagar yang terbuat dari bahan besi atau kayu, lebih cepat rusak seperti berkarat dan mudah lapuk. Sedangkan pagar stenlis terbaru lebih awet dan tahan terhadap cuaca apapun.

Bentuknya pun terjaga selama bertahun-tahun dan mudah untuk dibuka tutup. Nah artikel kali ini, akan membahas tentang pagar stenlis terbaru beserta beberapa manfaatnya. Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Pagar Stenlis Mewah

Pagar Stenlis Mewah

Pagar stenlis mewah adalah jenis material pagar yang terlihat lebih elegan daripada bahan lainnya. Material tersebut tidak mudah berkarat, tahan terhadap cuaca apapun seperti hujan dan panas. Material besi memerlukan cairan kimia penghilang karat, sedangkan stenlis tidak memerlukannya.

Kekuatan terhadap proses pengkaratan lebih tinggi dari bahan lain. Jika anda merawatnya dengan baik, maka akan lebih tahan lama awetnya.

Termasuk kategori jenis pagar yang terlihat anggun. Jika terkena sinar matahari, material ini lebih mengkilap dari biasanya. Ciri utamanya yakni memiliki warna perak dan permukaanya halus. Stenlis mudah dibentuk sesuai selera anda, misalnya bentuk horizontal, vertikal, oval, segi lima, dan bentuk lainnya lagi. Umumnya pagar jenis ini digunakan untuk rumah yang bergaya modern dan minimalis.

Harga dari  material ini cukup mahal, karena lebih awet untuk jangka waktu panjang. Walaupun mahal, tapi  harganya tergolong hemat juga loh. Mengapa demikian? Karena kita tidak perlu mengganti ulang terus menerus dan memiliki daya tahan terhadap hal apapun.

Pagar Balkon Stainless Steel

Pagar Balkon Stainless Steel

Selain berfungsi sebagai pagar depan rumah, ternyata material ini dapat digunakan untuk pagar balkon stainless steel. Fungsi dari hal tersebut adalah menambah kesan cantik pada bagian balkon rumah.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi ide dan model untuk memasang pagar stenlis :

  • Anda dapat memadukan warna tembok dengan pagar agar terlihat serasi, misalnya warna tembok putih dipadukkan dengan pagar stenlis bewarna gelap.
  • Pagar berbentuk kontemporer

Kontemporer yang dimaksud adalah bentuk horizontal. Biasanya memiliki warna hitam atau coklat. Dengan adanya bentuk horizontal, tuan rumah dapat membuat celah untuk melihat ke arah luar.

  • Anda dapat memilih antara warna hitam atau putih.

Kedua warna tersebut, dapat memberikan kesan elegan dan mewah terhadap penghuninya.

  • Bentuk pintu minimalis

Bahan material stenlis dapat kita guna untuk rumah desain modern, dimana pintu akses masuk ada dua, yakni pintu untuk kendaraan dan pintu untuk para tamu.

  • Model pagar minimalis dan kekinian

Model yang satu ini, dapat kita padukan dengan material beton. Warnanya sesuai selera anda, jika ingin terlihat lebih privasi, maka pilihlah perpaduan warna coklat dan hitam.

Pagar Stainless Balkon

Pagar Stainless Balkon

Sebuah rumah menggunakan pagar stainless balkon, akan menambah kesan elegan dan mewah. Selain itu, materialnya awet dan tidak mudah berkarat. Jika  ingin terlihat lebih  privasi, anda dapat menggunakan jenis pagar stainless masif. Dengan begitu, privasi anda akan aman dari orang sekitar.

Umumnya pagar masif  menggunakan warna hitam dan putih. Bahan material ini dapat berpadukkan dengan material beton, akan menambah kesan unik dan nikmat untuk dipandang.

Nah, itulah artikel mengenai pagar stenlis terbaru beserta beberapa model inspirasinya. Semoga dapat menambah pengetahuan tentang material stenlis. Terima kasih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.