Rekomendasi Keramik Lantai Ruang Tamu 60×60

Keramik Lantai Ruang Tamu 60x60

Lantai menjadi salah satu interior rumah yang memberikan kesan nilai estetik di dalam ruangan. Saat ini, ubin keramik memiliki warna motif yang berbeda-beda dan bervariasi setiap merk. Berbagai ukuran, seperti keramik lantai ruang tamu 60×60, ukuran 30×30, 20×20, dan masih banyak lagi ukuran yang anda butuhkan.

Keramik lantai ruang tamu 60×60 termasuk ukuran yang besar dan cocok digunakan untuk design ruang tamu maupun keluarga. Memilih motif pun jangan hanya asal memilih saja, karena dapat mempengaruhi nilai estetika dari lantai itu.

Di toko bangunan telah menyediakan berbagai macam ubin keramik, baik dari sisi kualitas, jumlah, ukuran, harga, warna, dan hal sebagainya. Kali ini, saya akan membahas artikel mengenai keramik lantai ruang tamu 60×60 yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi untuk renovasi rumah anda. Simak ulasan di bawah ini.

Keramik Roman 60×60 1 Dus Isi Berapa?

Keramik Roman 60x60 1 Dus Isi Berapa?

Keramik roman 60×60 1 dus isi berapa? Untuk keramik roman, memilih ukuran 60×60 termasuk pilihan yang bagus. Namun, anda harus mengeluarkan biaya yang tidak murah.

Satu dus ubin produk roman, ukuran 60×60 berisi sekitar 3-4 keping lantai. Dengan harga sekitar Rp 146.000 hingga Rp 177.000. Harga tergantung dari ukuran dan warna ubin. Jika memiliki motif yang menarik, harga akan semakin tinggi. Sebaliknya, jika tidak menarik, maka harganya lebih di bawahnya.

Berikut saya berikan cara untuk memilih produk keramik yang bagus, antara lain :

  • Memiliki kesan minimalis

Minimalis terkenal dengan kesan sederhana, tetapi memiliki nuansa elegan dan nyaman untuk ditinggali.

  • Memiliki model ubin berwarna terang

Kebanyakan orang akan menggunakan ubin berwarna putih daripada warna gelap, karena warna putih memiliki kesan mewah pada ruangan. Jika anda kombinasi dengan hitam putih, akan semakin menarik seperti sebuah papan catur.

  • Model ubin berwarna gelap

Untuk warna gelap, memberikan kesan yang elegan, walaupun terlihat seperti rumah kuno.

  • Model untuk teras rumah

Untuk teras, anda dapat memasang motif yang sederhana saja. Jangan memilih motif yang terlalu ramai, karena membuat suasana tidak enak untuk dipandang.

Dengan memilih yang sederhana, misal warna cream atau putih, akan menambah kesan nyaman untuk bagian teras rumah.

Keramik Lantai Yang Bagus Merk Apa?

Keramik Lantai Yang Bagus Merk Apa?

Kira-kira, keramik lantai yang bagus merk apa?  Berikut beberapa merk keramik yang bagus, antara lain :

  • Produk dari Platinum

Untuk platinum, produsen mengedepankan kualitas dan variasi warnanya. Platinum memiliki produk unggulan yang berkualitas dan cocok untuk berbagai ruangan apapun. Memiliki beragam motif desain, seperti Dexter, Dallas, dan Hakone.

  • Roman

Roman memproduksi keramik dengan menggunakan teknologi canggih dan inovatif. Memiliki sistem rectification, yakni bagian mesin yang menghaluskan tepi ubin agar lebih beraturan.

  • Indogress

Indogress merupakan merk ubin homogen berkualitas bagus. Produk ini cocok untuk rumah yang memiliki nuansa minimalis.

Keramik Mulia Apakah Bagus?

Keramik Mulia Apakah Bagus?

Keramik dari produk mulia, menjadi salah satu rekomendasi ubin berkualitas bagus. Mulia memiliki berbagai ukuran lantainya, seperti keramik lantai ruang tamu 60×60, ukuran 30×20, ukuran 20×20, dan masih banyak lagi.

Mulia memiliki kesan yang mewah dan elegan untuk ukuran rumah yang minimalis. Merk ini memiliki bahan yang terbuat dari batu marble dan natural.

Sekian informasi artikel mengenai keramik lantai ruang tamu 60×60. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan tentang interior lantai keramik. Terima kasih.

Baca juga Merk keramik murah!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.