Susu Beruang Campur Kuning Telur Dan Madu

Susu Beruang Campur Kuning Telur Dan Madu

Mungkin trend susu beruang campur kuning telur dan madu sampai saat ini masih viral ya ? Apalagi saat pandemi covid 19 lalu, produk ini telah habis dipasaran karena dipercaya dapat membantu untuk pemulihan saat terkena covid. Selain itu, ada juga yang menyebut dengan mengkonsumsi susu beruang campur kuning telur dan madu, dapat membuat seseorang kebal dari infeksi Covid-19.

Mungkin istilah yang masih menjadi viral ini sama halnya dengan STMJ. Ya, STMJ sendiri adalah olahan minuman hangat yang kaya akan khasiat untuk tubuh. Hanya saja penggunaan, susu beruang campur kuning telur dan madu adalah bahan utamanya tanpa jahe.

Selain itu bear brand  kaya akan vitamin A, dan juga khasiat bagi kesehatan dan bisa dijadikan sebagai sumber energi yang sangat baik untuk tubuh. Dengan tambahan glukosa alami tanpa pengawet, yang ternyata mempunyai kandungan protein tinggi dan lengkap untuk kesehatan dan kekebalan tubuh.

Apa Manfaat Susu Beruang Dicampur Telur Dan Madu ?

Apa Manfaat Susu Beruang Dicampur Telur Dan Madu ?

Apa manfaat susu beruang dicampur telur dan madu ? Tentunya dalam hal ini, ada sebuah penelitian mengatakan. Setiap orang melakukan aktivitas fisik, selama lebih dari 20 menit. Dan pengaruh pemberian minuman susu beruang campur kuning telur dan madu. Dapat memberikan tambahan kadar glukosa dalam darah yang baik untuk tubuh. Beberapa khasiat yang didapatkan tubuh, meliputi :

  • Memperkuat kerja jantung.

Glukosa alami dengan cepat bisa memperkuat kinerja jantung. Hal ini memberikan energi, yang dapat mempengaruhi otot otot pada jantung.

  • Meningkatkan performa tubuh.

Dari bahan bahan diatas, mengandung karbohidrat maka dipastikan juga bisa membantu tingkatkan performa dalam tubuh. Apakah hal tersebut benar ?  Campuran bahan tersebut dapat mempertahankan kadar glukosa dalam darah dan menunda kelelahan dengan cepat.

  • Menjaga daya tahan tubuh

Pada situs resmi nestle.com semua semua produk mereka. Memiliki sejumlah khasiat yang luar biasa bagi tubuh. Di antaranya adalah menjaga daya tahan tubuh, memelihara metabolisme energi plus bisa membantu membentuk jaringan tubuh yang baik bagi kesehatan.

Bolehkah Susu Beruang Dicampur Telur ?

Bolehkah Susu Beruang Dicampur Telur ?

Mungkin sebagian orang masih mempertanyakan mengenai, bolehkah susu beruang dicampur telur ? Hal ini tentu menjadi perhatian khusus, dikarenakan bahan dari ayam ini sering dikaitkan dengan hal yang bersifat kesegaran tubuh dan untuk memperbaiki vitalitas kaum pria.

Sebenarnya dalam dunia kesehatan disebutkan bahwa bahan mentah dari ayam ini jika tidak dimasak terlebih dahulu. Ditakutkan akan adanya bakteri salmonella di dalamnya. Tapi jangan khawatir biasanya minuman ini disajikan dalam keadaan panas. Tapi, perlu dibatasi untuk tidak mengkonsumsinya setiap hari.

Apa Manfaat Susu Beruang Dicampur Madu ?

Apa Manfaat Susu Beruang Dicampur Madu ?

Apa manfaat susu beruang dicampur madu ? Banyak khasiat  yang diburu sejumlah orang, ketika tubuh merasa kurang enak bahkan merasa demam dan dalam keadaan tidak fit. Karena banyaknya dijual dipasaran memudahkan konsumen dalam mendapatkan tentunya. Meliputi :

  • Mengatasi tipes.

Memiliki kandungan vitamin dan mineral baik, serta mampu menjaga sistem kekebalan pada tubuh. Maka, penyakit tidak mudah menyerang dan bisa membuat tubuh menjadi lebih segar.

  • Mengencangkan kulit wajah.

Kandungan Vitamin D di dalamnya, dapat membantu proses produksi kolagen yang bisa membuat kulit wajah menjadi kencang dan terlihat segar.

  • Menetralisir racun pada tubuh.

Kandungan zat dan proses sterilisasi didalamnya dapat menanggulangi racun yang ada pada tubuh dan membantu dalam kesehatan tentunya.

 

Demikian artikel ini, terima kasih waktunya dan sampai jumpa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.