Ukuran dan Harga Klem Tiang Listrik!

Klem Tiang Listrik

Ada beberapa jenis klem yang biasa digunakan sebagai pelengkap bagunan. Alat ini merupakan salah satu alat yang penting yang berperan khusus. Klem tiang listrik digunakan untuk  pemasangan jaringan listrik. Tiang listrik yang digunakan harus disesuaikan dengan kondisi dan keadaan.

Misalnya, jika ruang tidak sempit, tiang yang digunakan dapat dibagi menjadi tiga jenis: tiang pohon 30kw dan 6kw, tiang beton dan tiang kerja. Tiang listrik adalah sepotong baja yang  panjang dan bulat. Terbuat dari campuran semen dan potongan-potongan kecil besi  untuk penyangga yang dilengkapi kabel tertentu serta  lebih aman daripada jaringan instalasi tanpa pengaman.

Klem tiang listrik dipasangkan supaya kabel tidak akan lepas dari tiang. Alat ini memiliki beberapa ukuran yang dapat disesuaikan dengan penggunaannya. Jika tidak menggunakannya, tiang bisa jatuh saat pemasangan, yang tentu saja bisa berbahaya bagi orang  di sekitar.

Oleh karena itu, pemasangan ini sebaiknya dilakukan oleh teknisi yang memiliki pengalaman praktis di bidang ini. Ini memungkinkan pemasangan yang akurat dan tidak ada masalah setelah pemasangan. Untuk memasangnya, Anda memerlukan klem tiang listrik memungkinkannya untuk digunakan sampai seterusnya hingga setelah tiang listrik dipasang.

Klem tiang listrik biasanya dipasang berpasangan dalam bentuk setengah lingkaran, dan akan dipasang nanti ketika tiang listrik dipasang. Biasanya bermacam-macam jenisnya, seperti baja dan beton, sehingga setiap pemasangan penjepit harus memenuhi jenis ini  agar dapat digunakan dengan baik. 

Klem Tiang Listrik Beton

Klem Tiang Listrik Beton

Anda juga perlu menyesuaikan ukuran untuk pemasangan yang benar. Klem yang terbuat dari besi yang kuat dan tahan panas. Ini akan bertahan lama jika dipasang dengan benar ke tiang listrik. Adapun klem tiang listrik beton sebagai bahan yang bagus dan kuat dalam hal ini. Sehingga dapat direkomendasikan menggunakan bahan dari beton. Selain itu, bahan lainnya yang juga kuat adalah dari baja, sehingga hal ini akan membuat kabel tidak akan jatuh kebawah.

Ukuran Klem Tiang Listrik Beton

Ukuran Klem Tiang Listrik Beton

Ini juga penting untuk diketahui agar, dapat mengukur dan memperkirakan pemasangan dengan baik dan benar Hal ini juga demi keamanan saat memasang. Ukuran klem tiang listrik beton adalah sekitar 10 x 2 inci.

Harga Klem Tiang Listrik

Harga Klem Tiang Listrik

Harga menjadi hal yang selalu dipertimbangkan saat pemberian barang, tidak terkecuali dengan alat ini. Mengetahuinya sedati awal akan memudahkan Anda dalam perencanaan. Harga klem tiang listrik adalah sekitar Rp 125.000 dan Rp. 150.000.

Tentang proses pembelian alat penjepit ini, Anda bisa membeli secara online maupun offline. Memesan secara offline memberi Anda kesempatan untuk melihatnya beraksi dan membantu memastikan kualitas. Tapi tentu saja butuh waktu  lama. Oleh karena itu, untuk proyek konstruksi besar, lebih disarankan untuk memesan secara online. Cepat dan mudah, produk dikirim dengan cepat.

Pembahasan sebelumnya secara singkat menjelaskan tentang pemasangan. Klem biasanya dipasang di akhir pemasangan tiang listrik. Ini akan memungkinkan tiang untuk menopang kabel setelah diperbaiki nanti, dan kabel akan diamankan dengan kuat dan tidak akan lepas. Saat memasang tiang listrik  besar ini, harus  dibersihkan secara menyeluruh untuk menghindari bahaya. Tiang listrik ini  berat dan harus dipasang dengan hati-hati.

Perlu diperhatikan juga keamanan dari prose tersebut, Anda perlu memperbantukan orang yang berpengalaman dalam hal ini agar kecelakaan tidak terjadi. Mengingat hal tersebut memiliki resiko yang tinggi. Semoga bermanfaat!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.