Wah, Apa Itu Pagar Seng Bekas?

Pagar Seng Bekas

Kalian pasti sudah sering melihat sebuah atap yang berwarna abu-abu seperti besi kan? Nah barang itu lah yang disebut dengan seng. Memiliki kesimpulan yaitu kita biasa menyebutnya dengan sebutan timah sari, ayan, besi putih, kaleng dan juga belek. Tapi kalian tau gak sih? ternyata barang yang biasanya orang-orang menganggapnya sebagai barang yang tidak memiliki nilai guna lagi. Tapi, jika kita bisa memanfaatkan barang tersebut dengan benar, Kita dapat menjadikan sebuah inovasi baru. Salah satunya menjadi pagar seng bekas.

Pagar seng bekas tersebut bisa kita temui pada saat tetangga atau keluarga kalian sedang merenovasi rumah dan tidak menggunakan kembali atap tersebut. Karena besi putih ini selalu menjadi pilihan favorit masyarakat dalam membangun rumah atau konstruksi lainnya.

Mengapa demikian? Karena penjualan barang tersebut sangatlah murah dan tidak menguras kantong terlalu banyak. Selain itu biaya yang terjangkau, barang ini dapat menghasilkan suatu hunian yang nyaman.

Nah, berikut adalah keunggulan yang anda dapatkan jika menggunakan pagar seng bekas. Yaitu diantaranya sebagai berikut:

Harga Seng Bekas per Kg

1. Dapat menghemat anggaran.

Dalam membangun rumah, sudah pasti kita akan memilih suatu barang yang mempunyai harga yang rendah namun kualitas tetap meyakinkan. Tentu saja pilihan barang yang satu ini sudah sangat cocok dijadikan pilihan untuk bangunan atau hunian milik anda. Bahkan, dengan membeli besi putih dengan kondisi sudah tidak digunakan, kalian sudah menghemat anggaran melebihi rata-rata sebelumnya.

2. Awet.

Keunggulan yang kedua dari besi putih ini yaitu memiliki ketahanan dan juga tidak gampang berkarat. Tentunya jika kalian merawatnya dengan benar dan sesuai dengan kebutuhan. Tentu saja barang tersebut akan tahan lama dari karat, lecet ataupun lainnya.

3. Proses perancangan yang relatif mudah.

Keunggulan yang ketiga ini pasti sudah menjadi alasan utama mengapa banyak masyarakat yang memilih besi putih untuk menjadikannya sebagai pagar seng bekas. Dengan bermodalkan kayu, perkakas, dan juga besi putih kalian sudah bisa membangun sebuah pagar yang mempunyai fungsi yaitu untuk menjaga rumah kalian dari kejahatan, kemudian tidak semua orang akan mudah masuk ke dalam hunian anda, menjaga privasi keluarga anda dan juga dapat memberikan batas yang jelas untuk menghindari pelanggaran suatu batas tanah, dan sebagainya.

Harga Seng Bekas per Lembar

Harga Seng Bekas per Lembar

Lalu, berapa sih harga seng bekas per lembar? Nah, pasti setelah  membaca penjelasan di atas, kalian mulai penasaran berapa sih budget yang harus kita siapkan untuk mendapatkan besi putih tersebut?  Teman-teman semua hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp. 5.000.00-Rp.10.000 untuk mendapatkan besi putih berbentuk gelombang. Biasanya satu  lembar besi putih tersebut memiliki berat setara dengan 2.2kg-2.8kg  Wah murah banget ya sobat? Tak hanya itu, agar mendapatkan besi putih dengan anggaran lebih murah kalian bisa membelinya dalam bentuk satuan kg.

Harga Seng Bekas per Kg

Hm, kemudian berapa sih harga seng bekas per Kg? Kalian cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp.10.000 untuk mendapatkan 2.8kg besi putih.

Seng Bekas Terdekat

Seng Bekas Terdekat

Untuk mengetahui lokasi penjualan seng bekas terdekat pada jarak lokasi anda. Kalian bisa mengaturnya sesuai dengan alamat pada pencarian atau bisa saja anda mendatangi toko material terdekat untuk mendapatkan barang tersebut. Contohnya, jika kalian berada di wilayah sidoarjo atau surabaya. Kalian bisa mencari informasi tersebut dengan mencari info tempat di google maps “tempat jual beli besi putih daerah surabaya”.

Semoga bermanfaat!.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.